NEWS

Lawan Pelecehan, Twitch Tawarkan Tools yang Dapat Membagikan Daftar Banned Akun Milik Streamer

Billy Mariza   |   Sabtu, 23 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Twitch sedang menangani krisis yang sedang berlangsung seputar pelecehan dan penyalahgunaan pembuat konten dan penggunanya. Sekarang Twitch menawarkan tools yang dapat melindungi channel para streamernya yakni Shared Ban Info.

Hal ini mempermudah streamer untuk berbagi daftar akun yang mereka banned sehingga mudah bagi mereka untuk terhindar dari pelecehan dan penyalahgunaan yang menyerang para streamer.

Baca ini juga :

» MrBeast Akan Bikin Kompetisi Berhadiah Channel YouTube-nya Ketika Ia Meninggal Dunia
» Pra-Registrasi Untuk Game Browser RPG Legend Clover Versi Global Telah Dibuka!
» Bang Reggie Sebut VTuber dengan Konten Sensual Tidak Cocok di YouTube
» Fix Gak Ngantuk! Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact!
» Akibat Efek Revenue Share 50/50 Twitch, Banyak Streamer Mulai Pindah ke YouTube

Sayangnya, ada batasan signifikan pada fitur Shared Ban Info di Twitch saat ini. Untuk memulai, info banned belum dapat dibagikan secara luas. Semua daftar banned bersama Twitch memerlukan konfirmasi dua pihak, jadi satu channel Twitch harus meminta akses ke daftar channel lain dan kemudian penerima harus menerimanya.

Selanjutnya, ada batasan berapa banyak saluran yang dapat dibagikan oleh akun Twitch mana pun dengan daftar banned mereka. Batas itu saat ini adalah 30, yang berarti banyak pengguna akan ditinggalkan dari komunitas yang berbagi informasi banned satu sama lain.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru