NEWS

Tambah 6 Bahasa, Termasuk Indonesia! Kritika Global Telah Rilis di Steam

Master-Fakry   |   Selasa, 26 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Com2uS mengumumkan bahwa Kritika Global, Action RPG yang dikembangkan oleh anak perusahaan Com2uS, Allm, sekarang telah tersedia di Steam.

Untuk merayakan peluncuran Kritika Global di Steam, berbagai event spesial juga akan berlangsung hingga 9 Agustus untuk membantu kemajuan para pemain dimana mereka bisa mendapatkan hingga tujuh hadiah check-in hanya dengan login ke dalam game, dan akan diberikan paket item yang terdiri dari mata uang premium dalam game seperti legendary enhancement stone setelah mencapai level 70.

Kritika Global merupakan title game Web3 bergenre online Action RPG di platform PC yang telah diminati oleh lebih dari 20 juta pemain di seluruh dunia, dilengkapi dengan C2X – platform blockchain milik Com2uS.

Baca ini juga :

» Collab! NIJISANJI dan Hololive Bersama Lawan Tindakan Kriminal Terhadap Talent VTuber-nya
» GTX1650 Jadi VGA Paling Banyak Digunakan Gamer di Dunia
» Makin Menggurita! Xiaomi Mulai Masuk Ke Bisnis PC Desktop
» CEO TikTok Pastikan Data User-nya Tidak Akan Bocor ke Tiongkok
» Agar Lebih Sempurna, RPG Maker Unite Ditunda hingga 2023

Dengan efek dan visual keren dari original Kritika, konten baru seperti uang game Diamonds dan Quartz yang digunakan untuk membeli berbagai item spesial di toko eksklusif telah ditambahkan untuk membuat game lebih menyenangkan.

Com2uS menargetkan untuk memperluas basis jumlah pemain Kritika Global dan membidik pasar global dengan membuat Kritika Global tersedia di Steam. Selain itu, untuk meningkatkan aksesibilitas pengguna, game ini menawarkan opsi dari enam Bahasa berbeda, yaitu Korea, Inggris, Jepang, Thailand, Portugis, dan Indonesia.

Update selanjutnya Kritika Global telah direncanakan untuk memaksimalkan konten, seperti stage dan equipment baru, bersamaan dengan konten guild Siege War dan Turnamen PvP yang baru ditambahkan ke dalam game.

Beragam video seru bisa kamu temukan di channel YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru