NEWS

Tidak Jadi Farewell! ONIC Esports Resmi Jadikan Tujuh Bidadarinya Brand Ambassador!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 26 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu kita mengetahui bahwa ONIC Esports mengumumkan pelepasan tujuh bidadari cantiknya dari jajaran talent yang mereka miliki. Hal ini sendiri menimbulkan banyak pertanyaan bagi para netizen karena hal ini bisa dikatakan sesuatu yang mengejutkan karena tidak ada angin dan tidak ada hujan harus farewell. Namun, hal itu sendiri ternyata hanya prank semata karena kemarin (25/07) ONIC Esports mengumumkan ketujuh bidadarinya akan menjadi Brand Ambassador dari ONIC Esports.

Pengangkatan tujuh bidadari ONIC Esports menjadi Brand Ambassador ini diumumkan di seluruh media sosial yang dimiliki oleh ONIC Esports. Hal ini sendiri bisa dikatakan tidak mengejutkan, mengingat Vior pada acara talkshow ONIC Esports x Tokopedia Gaming Network mengatakan bahwa akan ada kejutan di bulan Agustus nanti.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dengan hal ini, para penggemar ONIC Esports tidak jadi bersedih dengan kepergian para bidadarinya ini, karena para bidadari ONIC Esports tetap berada di tim kesayangan yang mereka dukung.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru