NEWS

KomputerMedan Hadirkan Experience Store untuk Manjakan para Gamer

Master-Fakry   |   Selasa, 26 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KomputerMedan, sebuah brand IT dan Gaming Experience Store yang mengusung konsep One Stop IT Shopping Solution, telah resmi hadir di kota Medan.

Kehadiran KomputerMedan yang menyajikan beragam produk IT ini dimeriahkan dengan rangkaian acara yang berlangsung pada tanggal 24 Juli 2022. Grand Opening ini berlokasi di outlet Jalan Sutomo Ujung No 35 B-D, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam acara peresmian, KomputerMedan telah mengundang para gamer dan juga masyarakat umum untuk mencoba berbagai lini produk mutakhir yang tersedia. Mulai dari LED Monitor, Casing PC, Power Supply & UPS, Storage, Smart Home, dan berbagai macam hardware berperforma tinggi lainnya, hingga Gaming Chair.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Hendra, Direktur Utama KomputerMedan, mengungkapkan Experience Store ini bisa memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan menyenangkan untuk semua pengunjung. Pengunjung juga dapat merasakan dan melihat secara langsung produk teknologi terbaru yang mungkin bisa diterapkan di usaha maupun di kehidupan mereka.

Adapun perangkat yang tersedia di experience zone mencakup, yaitu AR (Augmented Reality) & VR (Virtual Reality), Smart Home, laptop-laptop keluaran terbaru, hardware, gaming chair, gaming desk, gaming gear hingga memory zone.

Menambah kemeriahan acara Grand Opening pada tanggal 24 Juli 2022, KomputerMedan memberikan promo harga khusus untuk beragam produknya dalam periode tanggal 24-31 Juli 2022.

Tidak hanya itu, komunitas gamer kota Medan juga turut diundang untuk unjuk gigi pada gelaran kompetisi Tekken 7 dan Valorant (1v1), serta menikmati berbagai fun game seru menggunakan perangkat VR (Virtual Reality) dan racing simulation.

Beragam video seru bisa kamu temukan di channel YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru