NEWS

Yofukashi no Uta Dianggap Sebagai Anime Pembangkit Fetish

Billy Mariza   |   Selasa, 26 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Portal Jepang Myjitsu menerbitkan artikel yang mengatakan bahwa adaptasi anime dari Yofukashi no Uta (Call of Night) milik Kotoyama membangkitkan fetish. Berbagai fetish yang disebutkan seperti ASMR, paha, hingga perut tanpa memaksa anime tersebut menjadi erotis atau ecchi.

Tentunya banyak penggemar telah mengklaim bahkan sebelum anime ini tayang dan memberikan capnya bahwa ini merupakan "anime fetish". Terutama pada bagian penghisapan darahnya yang terbilang cukup obsesif.

Baca ini juga :

» Syukuran Rilis One Piece Movie Red, Nakama ini Sediakan Makanan Gratis di Warteg Bajak Laut Miliknya!
» Trailer Pertama Untuk Anime The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel Northern War Telah Diumumkan!
» Mengenal Nekonoi Katsu, Cosplayer Yang Berhasil Dapatkan Berbagai Prestasi Sampai Ke Luar Negeri!
» Bstation X One Piece Film: Red Movie Screening, Penuh dengan Aktivitas Seru!
» Berbeda dengan Gamenya, Anime Cyberpunk 2077: Edgerunners Justru Sukses

Anime Yofukashi no Uta menceritakan tentang karakter utama, Kou Yamori, yang bertemu vampir Nazuna Nanakusa dan berpura-pura jatuh cinta padanya untuk menjadi vampir sendiri. Di episode pertama “Yofukashi no Uta”, ada adegan dimana Nazuna tiba-tiba menghisap darah Kou.

Adegan di mana Nazuna menggigit dan menghisap darah dari leher Kou, yang tidur di futon yang sama, dibuat dengan cukup sensual. "Ditambah lagi pengisi suara Nazuna, yakni Sora Amamiya mengatakan dalam adegan menghisap darah di anime tersebut dibuat oleh dirinya sendiri, itu bukan efek suara biasa.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru