NEWS

Akhir dari EVOS WORLD! Donkey Sebut Trio Wannn, Luminaire, dan Rekt Tidak Masuk Roster Season 10!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 27 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki mengenai roster dari EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 10 nampaknya akan segera terungkap. Roster dari EVOS Legends sendiri nampaknya akan ada kejutan karena tidak ada nama dari punggawa EVOS Esports pada saat juara M1 yakni Luminaire, Wannn, dan REKT. Hal itu sendiri disebut oleh Papi Donkey pada siaran livestreamingnya.

“Roster EVOS Legends itu Bajan, Dlar, Pendragon, Tazz, Ferxiic, dan Cr1te, tanpa Luminaire dan Wann. Gustian juga tidak. Apalagi Gustian, kalian berharap dia main? Makanya EVOS Old mau bikin Youtube baru, tinggal kenangan guys,” Ucap Donkey.


Baca ini juga :

» Dapatkan Investasi 3 Juta Dollar AS! Anantarupa Studios Siap Kembangkan IP Lokapala Menuju Pasar Global
» Mulai Terapkan Format Kompetitif Baru! Eksibisi Indonesian Living Legends S3 Apex Legends Mobile Siap Digelar
» Fearless Lakukan Pelecehan Seksual, Haizz: Padahal Fearless Anaknya Baik dan Rajin Salat!
» Kapal Harus Berlabuh! Tim Esports Legendaris Indonesia, Team NXL Resmi Umumkan Disband!
» Buat Survey Mengenai K-Pop, Mobile Legends Akan Kolaborasi dengan Salah Satu Idol Group Korea?

Hal ini sendiri memang bisa dikatakan tidak mengejutkan, megingat bahwa ketiga pemain tersebut sudah sangat lama berada di EVOS Esports. Dengan tidak adanya ketiga roster tersebut pastinya akan membawa era baru bagi EVOS Legends di MPL indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru