NEWS

Game Action Adventure 'ANNO: Mutationem' Akan Rilis di iOS dan Android!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 27 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan banyak pengumuman hebat di pameran TapTap Presents akhir pekan ini, ada sebuah game yang menjadi perhatian yaitu ANNO: Mutationem, dimana game ini diumumkan bakal rilis di mobile. ANNO: Mutationem dari developer ThinkingStars merupakan game yang cukup menyenangkan untuk dimainkan di PS5 sejak dirilis Maret ini.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Game ini memulai debutnya di platform PS5, PS4, dan PC, dan kini telah diumumkan game ini akan rilis di Mobile. Game petualangan aksi cyberpunk memiliki visual dan musik yang bagus dengan karakter yang mudah diingat dan beberapa cameo yang bagus. Untuk harganya masih belum diumumkan untuk versi mobile, tetapi versi beta akan tersedia pada musim dingin ini.

Langsung saja tonton trailer pengumuman Mobile ANNO: Mutationem di bawah ini:


Di konsol dan PC, ANNO: Mutationem tersedia sebagai rilis standar, dan versi edisi deluxe dengan bonus musik, kostum, dan banyak lagi. Tidak jelas apakah versi Mobile akan menawarkan konten ini sejak awal, atau apakah itu akan datang sebagai DLC berbayar.

Sumber: TouchArcade

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru