NEWS

Tawarkan Prizepool 125 Juta! GPSL Season 1 Siap Dimulai

Master-Fakry   |   Rabu, 27 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perkembangan esports ladies terlihat semakin meningkat, di mana para pemain wanita di luar sana semakin antusias dalam berkompetitif, khususnya pada game Battle Royale.

Oleh sebab itulah, maka Garuda Pro Series Ladies (GPSL) Season 1, turnamen game PUBG Mobile khusus pemain profesional perempuan, resmi dibuka dan akan masuk ke dalam babak grup setelah mengumpulkan total 24 tim.

Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Pada turnamen musim baru ini, GPSL memberikan beberapa hal baru dimana 24 tim di Season 1 ini akan berusaha untuk mendapatkan total prize pool sebesar 125 Juta Rupiah yang diklaim sebagai prizepool terbesar untuk turnamen ladies.

Sebanyak 18 tim yang lolos dari babak kualifikasi akan bertanding melawan 6 tim undangan dalam babak group stage yang dijadwalkan pada 22 hingga 24 Juli 2022.

Turnamen ini bekerja sama dengan salah satu platform lock screen, yaitu Glance. Perusahaan yang berkantor pusat di Singapura dan didirikan pada tahun 2019 ini telah mendefinisikan ulang penggunaan internet di lock screen, menghilangkan kebutuhan download aplikasi untuk mencari informasi.

Melalui Press Conference Garuda Pro Series: Ladies PUBGM Season 1, RevivaLTV resmi mengumumkan kerja samanya bersama dengan Glance sebagai platform streaming resmi untuk turnamen ladies ini. Kerja sama ini juga akan berlanjut ke turnamen Garuda Valorant Indonesia.

GPSL Season 1 bisa disaksikan pada channel YouTube RevivaLTV dan Glance sesuai jadwal yang tertera ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru