NEWS

Bantah Rumor ke EVOS, XINNN: Welcome to EVOS? Nggak Mungkin Gua Masuk ke EVOS Guys!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 28 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu salah satu tim kuat di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia yakni EVOS Esports melakukan banyak farewell pada roster Mobile Legendsnya. Banyak yang beranggapan mereka akan merekrut salah satu bintang RRQ yang tidak masuk ke dalam susunan roster yakni Xinnn. Xinnn sendiri pada livestreamingnya menanggapi hal tersebut.

"Welcome to EVOS? Nggak Mungkin Gua Masuk ke EVOS, itu kayak lu liat Rekt masuk ke RRQ dan nggak mungkin. Gua pernah diajak ke EVOS tapi udah lama, itu juga zaman selesai season 5, tapi gua bilang masih ada kontrak jadi nggak bisa." Ucap Xinnn kepada viewersnya.

@ridho.we

[SC Yt XINNN] Apakah kesetiaan itu bernama XIN? | Joki MLBB klik Link di bio

♬ suara asli - Reza Not Ur Fav Boy. - eja

Baca ini juga :

» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Sang Komandan Kegelapan! Mobile Legends Akan Segera Rilis Hero Baru dengan Role Fighter, Arlott!
» Menang Atas Bigetron Alpha, EVOS Esports Resmi Jadi Wakil Indonesia di IESF World Championship 2022!
» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!

Hal ini sendiri juga bisa dibilang tidak mengejutkan karena sudah pernah ada omongan bahwa EVOS pernah menawar Xinnn namun ditolak. EVOS sendiri sudah merekrut salah satu Goldlaner legendaris yakni Branz yang merupakan mantan kapten dari Bigetron Alpha.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru