NEWS

Sebut Kelemahan Indonesia, Severine: Pemain Indonesia Masih Banyak yang Nggak Enakkan Sama Bestienya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 29 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Michael Winata atau Severine sekarang merupakan kapten dari ONIC G atau ONIC Esports Valorant. Severine sendiri adalah mantan pemain Point Blank yang sempat mencicipi gelar juara Indonesia serta runner-up PBIC. Pada podcastnya bersama Wilson, Ia mengatakan bahwa kelemahan tim Indonesia saat ini adalah karena para pemain Indonesia masih banyak yang nggak enakkan sama temannya.

"Gua berasanya di tim Indonesia, suka terhambatnya tuh, bukan karena mereka enggak jago tapi enggak bisa tinggalin persahabatan. Di luar negeri tuh, no hard feeling kalo di cut ya di cut. Karena emang tim itu nyari yang missing puzzlenya sampe ketemu." Ucap Severine.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Kelemahan ini sendiri nampaknya bisa dihilangkan ketika mindset para pemain Indonesia bisa diubah untuk menjadi lebih maju tanpa mementingkan temannya yang tidak berkembang di dalam tim.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru