NEWS

Selain Steam, Epic Games Juga Terkena Imbas Pemblokiran Karena Tidak Terdaftar di PSE Kominfo!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 30 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Game Store merupakan salah satu platform untuk para gamers terutama di Indonesia membeli atau memainkan game-game yang sudah di rilis hingga saat ini. Di Indonesia, Epic Games memiliki banyak penggemar karena sering memberikan game-game gratis yang pastinya seru untuk dimainkan. Namun, per tanggal 30 Juli 2022 Epic Games harus terkena blokir karena belum mendaftar ke PSE Kominfo.

Hal ini sendiri diketahui dari postingan-postingan viral di Twitter dan mereka membuat cuitan mengenai pemblokiran dari Epic Games tersebut. Penutupan pendaftaran dari PSE atau Penyelenggara Sistem Elektronik memang sudah ditutup beberapa hari yang lalu dan Epic Games masih belum mendaftarkan lisensi kepunyaan mereka tersebut.


Baca ini juga :

» Mengenal Adji Sven, Shoutcaster Esports Yang Memiliki Cita-Cita Untuk Menjadi Entertainer!
» Game Karya Anak Bangsa 'Potion Permit' Akhirnya Rilis di PC dan Konsol!
» Steam Rilis Fitur Chart Untuk Informasi Game Populer di Platformnya!
» Digital Happiness Umumkan Game RPG Action Berjudul Graveless Untuk PC dan Konsol!
» [TGS 2022]Penantian Tiba! One Piece Odyssey Akan Rilis Pada Tanggal 13 Januari 2023!

Dengan ini, para penggemar serta pengguna Epic Games Store harus menggunakan VPN atau aplikasi ketiga untuk membuk hal tersebut. Semoga permasalahan ini segera teratasi ya guys.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru