NEWS

Moba Kok Wibu! Setelah Fanny dan Layla, Angela dan Ruby akan Mendapatkan Skin Aspirants Berikutnya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 01 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends bisa dikatakan selalu mengembangkan game yang mereka buat yakni Mobile Legends. Demi menyenangkan dan membuat para pemainnya setia dengan game yang mereka kembangkan, Moonton kembali membuat inovasi baru dengan menambahkan mode-mode, hero, skin, dan lain-lain agar pemainnya tidak pindah ke game sebelah. Setelah Fanny dan Layla, Moonton akan kembali mengeluarkan skin Aspirants untuk hero Angela dan Ruby.

Skin Angela dan Ruby ini sendiri akan menjadi skin Anime generasi kedua setelah pada beberapa bulan lalu Moonton mengeluarkan skin Anime dan disambut dengan positif oleh para penggemar Mobile Legends.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Skin Aspirants ini sendiri dijual dengan sistem gacha dan bisa dikatakan skin ini menjadi salah satu skin termahal yang ada di Mobile Legends.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru