NEWS

Qureate Riliskan Game Massage Freaks Di Steam Dengan Judul Beat Refle

Edward Tirtabudi   |   Senin, 01 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Awal bulan ini, game Massage Freaks mendapat kontroversi mengenai kontennya yang bernuansa seksual, tetapi juga karena fakta bahwa semua gadis dalam game tersebut dinamai untuk anggota grup idola Jepang yang sebenarnya. Qureate mengatakan mereka telah mengubah namanya tetapi situs eshop untuk Massage Freaks telah hilang sejak itu.


Baca ini juga :

» Game Karya Anak Bangsa 'Potion Permit' Akhirnya Rilis di PC dan Konsol!
» Steam Rilis Fitur Chart Untuk Informasi Game Populer di Platformnya!
» Digital Happiness Umumkan Game RPG Action Berjudul Graveless Untuk PC dan Konsol!
» [TGS 2022]Penantian Tiba! One Piece Odyssey Akan Rilis Pada Tanggal 13 Januari 2023!
» Steam Banned Game Domina Setelah Pengembangnya Mengaku Transphobia di Patch Note

Hal ini membuat beberapa penggemar khawatir bahwa game tersebut tidak akan dirilis karena kontroversi sebelumnya, tapi sepertinya tiba-tiba Qureate merilis game dengan nama Beat Refle (seperti kependekan dari Reflexology, sejenis pijat terapeutik) di Steam. Sementara game ini awalnya ditetapkan untuk rilis 4 Agustus, perusahaan telah meluncurkan game ini lebih awal. Pada akhirnya, alasan pembatalan dan perubahan nama mendadak tidak disebutkan, tetapi penggemar masih bisa mendapatkan game di Steam untuk saat ini.


Di Beat Refle, tugas kamu adalah melayani berbagai gadis bermasalah yang mengunjungi Parlour. Pemain dapat memberikan pijatan rahasia kepada gadis-gadis ini untuk membuat mereka merasa lebih baik saat kamu mendapatkan kesan yang baik dari pelanggan favorit kamu.

Sumber: NicheGamer

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru