NEWS

Penjualan Perdana Vivo X80 dan Vivo X80 Pro Telah Dimulai, Ini Dia Harganya!

Yohanes   |   Senin, 01 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Vivo telah memulai penjualan perdana dari smartphone flagship terbaru mereka yaitu Vivo X80 Series di Indonesia secara online dan offline, di seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store dan retail partner. Konsumen pun sudah bisa membeli Vivo X80 Pro dengan harga Rp 15.999.000 dan Vivo X80 dengan harga Rp 11.999.000 di Vivo E-store, e-commerce partner Vivo Blibli dan Tokopedia, serta offline store Vivo.

Baca ini juga :


» Mid-Tier Makin Seru! Qualcomm Perkenalkan Snapdragon 6 dan 4 Gen 1
» Gunakan Dual-Flagship Chip! vivo X80 Series Segera Datang di Tanah Air
» Belum Rilis, Spesifikasi Asus Zenfone 9 Bocor, Diotaki Snapdragon 8+ Gen 1
» RedMagic 7S Pro Segera Datang Dengan Kamera Depan Di Bawah Layar
» [VIDEO] Flagship Sesungguhnya realme, Premium Desainnya, Pro Performancenya! Review realme GT 2 Pro!




Sumber: Vivo


Secara khusus, vivo juga memulai program Selling Week mulai hari ini hingga 5 Agustus 2022, secara eksklusif di vivo E-Store, dan e-commerce partner resmi Tokopedia dan Blibli. "Kami harap kehadiran Vivo X80 Series mendapat sambutan yang positif dan bisa mendukung banyak orang yang ingin menghasilkan cinematic photography maupun videography dengan mudah, cukup melalui satu sentuhan smartphone berkinerja tinggi," kata Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia


Sumber: Vivo


Pada Vivo X80 Pro, terdapat sistem keamanan berlapis yang disebut 3D Ultrasonic Large Fingerprints Sensor dengan dua pembaharuan yang unik, yakni teknologi ultrasonik terbaru dan area buka kunci yang lebih luas. Teknologi ultrasonik di HP Vivo ini akan memungkinkan pembukaan kunci sidik jari yang lebih aman dan instan hanya dalam 0,2 detik saja. Kecepatan ini diklaim yang paling cepat di industri, setidaknya untuk saat ini. Pemindaian sidik jari juga dapat dilakukan tanpa lampu layar, serta tidak terlalu terpengaruh oleh cahaya yang kuat maupun tangan yang basah.



Vivo X80 menggunakan layar AMOLED berukuran 6,78 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Sementara varian Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran sama, tapi beresolusi WQHD+. Pada Vivo X80 standar, ada tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultrawide 12MP, dan telephoto 12MP. Varian Pro hadir dengan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 48MP, dua lensa telephoto dengan resolusi 12MP dan 8MP. Untuk urusan selfie, kedua smarpthone sama-sama menggunakan kamera depan 32MP. Baik Vivo X80 dan VIvo X80 Pro menjalankan Funtouch OS 12 berbasis Android 12. Sebagai penunjang performanya, varian standar dilengkapi baterai 4.500mAh dengan kemampuan 80W FlashCharge, sedangkan varian Pro memiliki baterai 4.700mAh dengan kemampuan pengisian daya yang sama.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru