NEWS

Bernyanyi Besama Justin! Bersiaplah untuk Rayakan Free Fire 5th Anniversary Bersama Justin Bieber!

Junior Cesaerea   |   Senin, 01 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perayaan Free Fire 5th Anniversary akan segera dimulai dengan kemeriahan yang akan memanjakan para penggemar dan pemain di seluruh Indonesia. Puncak perayaan Free Fire 5th Anniversary akan diadakan pada 27 Agustus 2022 bersama sang megabintang, Justin Bieber.

Garena Free Fire mengajak komunitas Free Fire di seluruh dunia untuk ikut bersenang-senang dan mengenang pencapaian bersama Free Fire selama 5 tahun ke belakang. Para pemain akan mendapatkan 5 chapter spesial yang dirancang khusus dengan tema: Pertempuran, Gaya, Peta, Pahlawan, dan Memori di dalam game. Para pemain juga akan mendapatkan hadiah eksklusif dan menikmati era baru dari Free Fire.

Pertunjukan perdana di dalam game Free Fire



Untuk pertama kalinya, Free Fire akan mengadakan pertunjukan musik di dalam game pada 27 Agustus 2022. Pertunjukan ini dilakukan bersama Justin Bieber yang akan menampilkan debut lagu eksklusif "Beautiful Love (Free Fire)" sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary. Para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung. Karakter game J.Biebs yang terinspirasi dari Justin Bieber juga akan dibagikan secara gratis ke semua pemain.


Karakter J.Biebs memiliki kemampuan untuk memblokir hingga 15% damage dari musuh. J.Biebs sendiri merupakan pria yang ingin menyatukan dunia yang sudah retak. Melalui pengalaman masa kecilnya, ia belajar bahwa jawaban atas masalah orang bukanlah uang atau kekuasaan tetapi hubungan yang sebenarnya antara orang-orang. Dia telah memutuskan untuk menggunakan skill menyanyinya untuk mendedikasikan hidupnya untuk menyatukan kembali dunia.

Jangan lupa untuk login ke dalam game pada 27 Agustus untuk memiliki karakter ini ya!

Ikuti berbagai misi dan tukarkan token dengan hadiah eksklusif



Pemain juga dapat mencoba berbagai misi harian terbatas dan mengumpulkan token yang dapat ditukar dengan hadiah eksklusif di exchange store. Dengan kostum ikonik dan senjata klasik yang tersedia untuk dibuka selama misi ini, pemain akan ikut merasakan permainan menarik dan penuh nostalgia setiap hari.

Baca ini juga :

» Akibat Banjir di Korea Selatan, Guardian Tales Undur Maintenance Gamenya
» Fanny God! Dwi Woi Perlihatkan Gameplay Fanny Tanpa Melihat Device dan Menggunakan Tutup Mata!
» Bocorkan Gaji Rekt Saat Livestream, Vior: Gaji Bae Paling Gede di Esports Indonesia, Sebulan 50 Juta Guys!
» Keren Abis! Seorang Creator Buat Konsep Skin Kolaborasi Mobile Legends x Chainsaw Man!
» Closed Beta Test Untuk Rainbow Six Mobile Telah Diumumkan! Pra-registrasi Telah Dibuka Untuk Android

Peta dan mode baru untuk dijelajahi



Peta yang luas dan dinamis adalah salah satu fitur ikonik dari Free Fire. Dalam selebrasi Free Fire 5th Anniversary ini, para pemain dapat menantikan perilisan peta baru Nexterra yang telah dioptimasi dengan berbagai elemen untuk meningkatkan dan memberi pengalaman pertempuran yang berbeda bagi pemain.

Juga akan ada mode permainan baru untuk dijelajahi pemain, termasuk:

● Mode baru terbatas waktu Free-For-All. Berlatar belakang El Pastelo, mode baru tersebut akan mensimulasikan pertandingan berbasis titik pertempuran jarak dekat yang intens. Untuk menang, sebanyak 16 pemain akan saling bertempur. Pemain dapat memilih senjata dan dapat memperoleh poin dengan mengalahkan pemain lain. Pemain pertama yang mengumpulkan target poin yang ditentukan akan memenangkan pertandingan.

● Mode special 5th Anniversary Droid Apocalypse, di mana 12 pemain di setiap pertandingan akan berlomba-lomba untuk menjadi droid terbaik. Pemain akan dapat memilih jenis droid mereka sendiri dan mengkonversi sebanyak mungkin manusia sebelum waktu habis. Ketika hanya sejumlah manusia yang telah ditentukan yang tersisa, mereka akan berubah menjadi pemburu dan memiliki statistik yang ditingkatkan, serta kemampuan untuk mengeliminasi droid secara permanen. Poin dapat diperoleh berdasarkan performa pemain. Pemain dengan poin terbanyak setelah tiga ronde akan memenangkan pertandingan.

Informasi lebih lengkap mengenai kolaborasi ini, maupun perayaan Free Fire 5th Anniversary akan disampaikan pada pekan-pekan mendatang. Tetap ikuti akun Facebook, Instagram, dan YouTube, dan website resmi Free Fire untuk mendapatkan informasi terbaru.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru