NEWS

Pembalap Fitra Eri Ungkapkan Dirinya Tidak Bisa Latihan Di Simulator Karena Steam Diblokir

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 02 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fitra Eri, seorang Pembalap dan Influencer mengunkapkan bahwa sebentar lagi dirinya akan mengikuti lomba GT World Challenge Asia di Sirkuit Mandalika pada Oktober. Melalui video yang di posting melalui akun Instragam-nya, Fitra Eri berkata bahwa biasanya ia latihan di Simulator, namun sayang sekali sekarang sedang tidak bisa latihan di simulator karena Steam sedang diblok, dimana ini membuat ia tidak bisa mengakses Steam.


Baca ini juga :

» Nexon Umumkan Beta Test Steam Untuk Game The First Descendant Akan Diundur Ke Bulan Oktober!
» Laptop Gaming Terbaru MSI dengan Intel Seri HX Resmi Dirilis di Indonesia, Lengkap Dengan Hadiah Steam Code
» Steam Resmi Mendukung Gamer untuk Bermain Menggunakan Controller Nintendo Switch
» [FIRST IMPRESSION] Digimon Survive, Ini Game Digimon Tapi Kok Rada Horror Yah..
» Kominfo Resmi Buka Akses Steam dan Epic Games di Indonesia!

Di dalam video tersebut, Fitra Eri juga memperlihatkan dirinya yang sedang berada di bandara dan terbang ke Malaysia untuk latihan menggunakan mobil asli. Dalam caption yang tertera di videonya, ia berharap bahwa Steam segera kembali agar lebih hemat waktu dan biaya.

Pada Tanggal 30 Juli 2022 menjadi sebuah hari yang membuat heboh para netizen Indonesia karena situs beli game Steam, Epic Games, PayPal, dan beberapa situs lainnya terkena blokir. Kementrian Kominfo sudah melakukan pemblokiran PSE yang tidak terdaftar mulai dari Sabtu (30/07).

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru