NEWS

Akibat Pay to Win, YouTuber Tidak Bisa Temukan Lawan yang Seimbang di Diablo Immortal

Billy Mariza   |   Selasa, 02 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mikrotransaksi yang berlebihan di dalam game Diablo Immortal sepertinya menjadi salah satu hal yang cukup tanda tanya. Meskipun seorang YouTuber bernama Jtisallbusiness dilaporkan telah menghabiskan setidaknya USD100 ribu atau sekitar IDR1,4 milyar untuk meningkatkan Barbarian-nya.

Namun karena ilmu Pay to Win-nya yang terlalu tinggi menyebabkan tidak ada gamer yang mampu melawannya, sehingga ia memiliki win rate yang tinggi karena mengalahkan semua lawan di mode PVP Battlegrounds.

Baca ini juga :

» MrBeast Akan Bikin Kompetisi Berhadiah Channel YouTube-nya Ketika Ia Meninggal Dunia
» Healer Handal! Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Bang Reggie Sebut VTuber dengan Konten Sensual Tidak Cocok di YouTube
» Bang Reggie Miawaug Ungkap Dirinya Pernah Menjadi Model Celana Renang dan Aktor FTV
» Fix Gak Ngantuk! Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact!

Hal ini mengakibatkan dirinya tidak mendapatkan lawan yang sepadan di dalam game karena matchmaking di dalam game tersebut berdasarkan MMR sehingga tidak ada satupun gamer yang sama seimbang ataupun 1 MMR dengan dirinya.

"Aku mencoba mengantri (queue) sekitar 48 hingga 72 jam di Battleground tapi tidak ada satupun lawan yang hadir," ungkapnya.

Jtisallbusiness menghubungi Blizzard tentang masalah ini hampir sebulan yang lalu, dan mengatakan bahwa dia akhirnya diberitahu bahwa masalah tersebut akan diatasi dalam beberapa minggu.

Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru