NEWS

Kembali Jelajahi Keseruan Dunia TERA lewat TERA Classic SEA, Tahap Pre-Registrasi Telah Dibuka

Master-Fakry   |   Selasa, 02 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayPark, penerbit game online Asia Tenggara di bawah Asiasoft Corporation, sedang bersiap untuk meluncurkan "TERA Classic SEA", versi mobile dari TERA Online, sebuah open-world MMORPG legendaris yang mewujudkan imajinasi generasi gamer.

Kabar germbiranya, pra-registrasi TERA Classic SEA sekarang telah dibuka!

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Untuk merayakan TERA Classic SEA dan perilisan mendatang, Tim TERA Classic SEA PlayPark akan mengadakan giveaway. Peserta harus melakukan pra-registrasi untuk bergabung dan dapat memenangkan laptop gaming ASUS ROG Flow Z13, ROG Phone 5, dan banyak hadiah dalam game!


TERA Classic SEA akan tersedia di lima negara, yaitu Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Indonesia serta bakal mendukung hingga empat bahasa, mulai dari Thailand, Inggris, Mandarin, dan tentu saja Bahasa Indonesia. Promo pra-registrasi hanyalah awal dari kegiatan peluncuran TERA Classic SEA! Pastikan untuk menonton content creator, streamer game, dan Vtubers favoritmu saat mereka memulai perjalanannya di TERA!


Dikembangkan oleh LANTU Games, TERA Classic SEA adalah MMORPG open-world berdasarkan game PC klasik TERA Online yang telah diunduh lebih dari 25 juta kali di seluruh dunia. TERA Classic SEA telah diperbarui dengan konten baru agar sesuai dengan mekanisme gameplay smartphone, namun tetap mempertahankan fitur-fitur utama serta pesona klasik dari game PC TERA Online yang asli.

Itulah komitmen PlayPark dalam menghadirkan esensi TERA Online yang paling murni ke smartphone sehingga para gamer telah memilih TERA Classic SEA sebagai adaptasi mobile paling otentik. Dengan lebih dari satu juta unduhan di Korea Selatan saja, game ini berada pada posisi kedua dalam peringkat aplikasi selama peluncurannya dan selalu berada dalam sepuluh besar game terlaris di Google Play di Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

Informasi lengkap tentang TERA Classic SEA bisa kamu lihat di website resmi dan Facebook.





Temukan beragam video menarik tentang game di channel YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru