NEWS

Innersloth Ungkap Pernah Tinggalkan Among Us Karena Gak Laku

Billy Mariza   |   Selasa, 02 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us menjadi game yang viral pada puncak pandemi 2020 dan game ini menjadi salah satu konten game party para Streamer. Akibat meledaknya game ini, membuat Innerslot memperluas game mereka dengan menghadirkan banyak konten Among Us hingga tahun 2022.

Dalam episode baru podcast Overcome's Visionaries, salah satu pendiri Innersloth Marcus Bromander mengungkapkan bahwa tim pengembangan benar-benar meninggalkan Among Us pada tahun 2019 sebelum game tersebut menjadi viral pada tahun berikutnya.

Baca ini juga :

» Gak Mau Kalah, Kini Android Sudah Ada Fitur Dynamic Island
» Riot Games Rilis Lagu Anthem Kejuaraan Dunia League of Legends yang Diisi Lil Nas X
» Steam Rilis Fitur Chart Untuk Informasi Game Populer di Platformnya!
» Ada Impostor di Hololive?! Among Us Hadirkan Kolaborasi Bersama Hololive!
» Call Of Duty Warzone Masuk ke Mobile di 2023

Sejak game mengalami pertumbuhan yang luar biasa pada tahun 2020, pengembangan Among Us akan dimulai sekali lagi. "Pada awal 2019, kami telah mengeluarkan peta ketiga kami dan telah melakukan cukup banyak perbaikan bug, fungsional game, dan kami seperti 'baiklah, itu saja, tidak lebih, waktunya untuk mengerjakan sesuatu yang lain,'" kata Bromander.

"Lalu ketika Among Us lepas landas lagi, kami seperti harus mengikuti ombak."

Awalnya Innersloth ingin membuat sekuel Among Us 2, namun finansial game memungkinkan mereka untuk mengembangkan Among Us lebih jauh dibandingkan mengerjakan sekuel. Apalagi mereka lebih meluaskan Among Us ke versi VR yang lebih seru daripada sebelumnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru