NEWS

Game Fighting League of Legends, Project L Dipastikan Gratis untuk Dimainkan!

Billy Mariza   |   Rabu, 03 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Project L adalah game pertarungan 2D dari Riot Games yang mengadaptasi karakter-karakter dari League of Legends. Meskipun game ini masih dalam pengembangan, namun Riot Games mengambil langkah pertamanya dengan mengatakan jika game ini akan bisa kamu mainkan secara gratis.

Project L pertama kali diumumkan pada tahun 2019 bersama Legends of Runeterra dan Valorant, yang keduanya telah dikirimkan. Dalam trailer yang tayang pada November 2021, Riot menyatakan bahwa Project L akan menjadi game fighting berbasis assist, dengan dua petarung per tim.

Baca ini juga :

» Drecom Umumkan Tokyo Stories, Game Pixel Art Yang Akan Dirilis Di PC dan Konsol Pada Tahun 2023
» [VIDEO]Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» [VIDEO]Cluckin Bell Asli Hingga Akhirnya Game Judi Online diblokir Kominfo!
» Kalahkan ONIC G 3-1, BOOM Esports Catat Sejarah Jadi Tim Indonesia Pertama di Valorant Champions!
» Kolaborasi Dead By Daylight x Resident Evil Akan Hadirkan Albert Wesker, Ada Wong Dan Rebecca!

Game ini dikatakan menggunakan mekanika yang "mudah dipelajari, tetapi sulit dikuasai", sesuatu yang sering digunakan Riot saat menjelaskan game lainnya, terutama League of Legends.

Dalam video dev diary baru, produser eksekutif Tom Cannon mengatakan bahwa Project L akan bebas dimainkan, dengan tujuan untuk menghilangkan sebanyak mungkin hambatan dari pemain yang menikmati permainan.

Dia juga mencatat bahwa berita itu kemungkinan tidak akan mengejutkan siapa pun yang sudah akrab dengan League of Legends, Valorant, dan judul free-to-play Riot lainnya, dan menambahkan bahwa Project L akan menggunakan skema monetisasi yang akan akrab dengan dompet para gamernya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru