NEWS

Tidak Perlu Bayar Miliaran! Avatar Bored Ape Bisa Dibuat Gratis dari Aplikasi di Google Play

Master-Fakry   |   Rabu, 03 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya belum lama tren NFT Bored Ape menghebohkan masyarakat dunia karena harganya yang fantastis bahkan sampai miliar rupiah. Namun, belakangan popularitasnya mendadak turun karena harganya yang terjun bebas dari langit.


Kala itu, NFT sempat menjadi primadona dimana para content creator berlomba-lomba untuk menciptakan produk NFT-nya yang sejenis Bored Ape itu kemudian mengunggahnya ke platform OpenSea. Apalagi, dengan viralnya NFT di Indonesia karena salah seorang kreator lokal, sebut saja Gozali Everyday, mendapat "durian runtuh" sehingga membuat penduduk Indonesia ikutan mengunggah berbagai macam gambar ke OpenSea demi mendapatkan cuan.

Hanya saja, sekarang tidak perlu lagi merogoh kocek miliaran rupiah untuk memiliki gambar Bored Ape. Dikarenakan, selain harganya yang sudah terjun bebas, ada pula penyedia aplikasi seluler yang telah membuat game untuk menciptakan avatar Bored Ape, guys!

Baca ini juga :

» Kena Sensor, Gamer NIKKE Salahkan China dan Tencent Games
» Makin Seru Nongkrong Bareng Sedulur! Selera Nusantara Buka Chapter Angkringan
» Dapatkan Investasi 3 Juta Dollar AS! Anantarupa Studios Siap Kembangkan IP Lokapala Menuju Pasar Global
» Mulai Terapkan Format Kompetitif Baru! Eksibisi Indonesian Living Legends S3 Apex Legends Mobile Siap Digelar
» Konser Virtual Perdana Sky: Children of the Light Gandeng Musisi Peraih Penghargaan AURORA

Berjudul Bored Ape Creator - NFT Art, aplikasi gratis yang bisa diunduh secara bebas di Google Play ini memungkinkan penggunanya untuk membuat avatar monyet sesuka hati. Tinggal pilih gaya rambut, ekspresi wajah, aksesoris, busana, dan lainnya, maka avatar Bored Ape sudah jadi dengan mudahnya.

Walaupun demikian, ada sedikit perbedaan antara Bored Ape asli dengan buatan aplikasi ini, dimana Bored Ape asli menampilkan wajah moyet yang menghadap kepan tapi agak menengok ke arah kiri, sedangkan Bored Ape dari aplikasi buatan 31 Dress up Games ini benar-benar menghadap lurus ke depan.

Ada yang baru di channel YouTube KotakGame, ayo cek sekarang juga!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru