NEWS

Akibat Gelombang Panas Yang Ikut Menyerang PC, Henry Cavill Mengupgrade PC-nya Supaya Tetap Adem

Yohanes   |   Rabu, 03 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Henry Cavill memang cukup terkenal sebagai anggota PC Master Race, dimana ia merakit PC-nya sendiri dan merupakan pegiat PC yang cukup populer di forum dunia. Sukses karir menjadikannya sangat wajar jika dia akan mengupgrade PC-nya dengan komponen PC terbaik untuk menjinakkan suhu komputernya yang terdampak gelombang panas global.

Baca ini juga :


» Collab! NIJISANJI dan Hololive Bersama Lawan Tindakan Kriminal Terhadap Talent VTuber-nya
» GTX1650 Jadi VGA Paling Banyak Digunakan Gamer di Dunia
» Makin Menggurita! Xiaomi Mulai Masuk Ke Bisnis PC Desktop
» CEO TikTok Pastikan Data User-nya Tidak Akan Bocor ke Tiongkok
» Agar Lebih Sempurna, RPG Maker Unite Ditunda hingga 2023




Sumber: https://www.instagram.com/henrycavill/


Cavill mengunggah foto komputernya di Instagram, menjelaskan bahwa komputer lamanya mati selama gelombang panas saat ini. Jadi, untuk mengantisipasi sekaligus upgrade sistem pendinginan, Henry Cavill menggunakan pendingin seri NZXT Kraken AIO terbaru, tetapi lucunya ternyata beliau tidak menggunakan kipas NZXT asli.



Dia memilih untuk bertaruh semuanya terhadap brand kipas legendaris, yaitu Noctua, yang dianggap sebagai salah satu kipas komputer terbaik di pasar berkat kinerja pendinginan yang luar biasa sementara tetap senyap dan tidak berisik sama sekali.



Henry memantau suhu puncak berada di sekitar 70 derajat Celcius saat bermain game setelah mengupgrade seluruh rignya, dirinya bahkan tidak berkompromi pada manajemen kabel, seperti yang ditunjukkan oleh close-up terakhir mesin yang rapih sekali. Cavill juga mengharapkan kipas tambahan untuk melengkapi sistemnya, karena ada ruang untuk satu lagi kipas Noctua di bagian depan sasis, dan dia akan mengganti kipas belakang dengan kipas Noctua barunya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru