NEWS

Owner Bren Esports Jadi Buronan Polisi Karena diduga Terlibat dalam Penyelundupan Sabu di Filipina!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 04 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bernard “Bren” Chong adalah seorang pengusaha serta salah satu pemiliki tim esports besar di Filipina yakni Bren Esports. Beberapa hari ini, sang owner dikejutkan dengan namanya yang menjadi buronan polisi karena diduga keterlibatan sang owner dalam penyelundupan Sabu di Filipina seharga 33 juta USD atau sekitar 492 miliar Rupiah.

Dilansir yang dilaporkan The Daily Tribune, Biro Investigasi Nasional (NBI) telah “meluncurkan perburuan” setelah Chong ditemukan sebagai salah satu pemilik perusahaan pelayaran yang dituduh mencoba mengimpor “shabu” (bahasa gaul lokal untuk shabu). ) melalui Pelabuhan Kontainer Internasional Manila pada tahun 2019.

Fortuneyield Cargo Services Corporation, di mana Chong adalah salah satu pemiliknya, diduga membayar deposit kontainer dan biaya pengiriman untuk obat-obatan, membuat NBI mengatakan, “Tidak mungkin pembayaran dalam jumlah besar ini dilakukan tanpa pengetahuan dan persetujuan manajer umum.”


Baca ini juga :

» Akibat Banjir di Korea Selatan, Guardian Tales Undur Maintenance Gamenya
» Fanny God! Dwi Woi Perlihatkan Gameplay Fanny Tanpa Melihat Device dan Menggunakan Tutup Mata!
» Bocorkan Gaji Rekt Saat Livestream, Vior: Gaji Bae Paling Gede di Esports Indonesia, Sebulan 50 Juta Guys!
» Bountie, Aplikasi Esports Baru untuk Gamer di Indonesia Telah Diluncurkan
» Keren Abis! Seorang Creator Buat Konsep Skin Kolaborasi Mobile Legends x Chainsaw Man!

Bren Esports sendiri memiliki tim pro yang mengambil bagian dalam segala hal mulai dari Overwatch hingga League of Legends hingga Counter-Strike. Didirikan pada tahun 2017, mereka telah memenangkan 34 turnamen di berbagai permainan mereka, dan memiliki banyak pengikut di media sosial.

Sumber: Kotaku

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru