NEWS

Diduga Terlibat dalam Penyeludupan Narkotika Jenis Sabu, CEO Bren Esports Berikan Klarifikasi!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 04 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CEO Bren Esports beberapa hari kebelakangan ini sedang dalam pembicaraan khalayak ramai di dunia peresportsan. Bagaimana tidak, CEO dari Bren Esports diduga telah menyelundupkan narkotika jenis sabu seberat 270an kilogram. Namun, sang CEO memberikan klarifikasi pada bahwa hal ini tidak benar, Ia memberikan klarifikasi melalui Twitternya @brenchong.

"Halo Twitter, seperti yang mungkin Anda ketahui, selama beberapa jam terakhir ada beberapa artikel berita yang ditulis tentang dugaan keterlibatan saya dalam sebuah kasus di negara asal saya, Filipina. Saya menulis cuitan Twitter ini untuk dengan tegas menyangkal klaim ini yang dapat menghancurkan nama baik yang telah saya jaga selama bertahun-tahun.

Saya berinvestasi pada orang-orang yang memiliki ide-ide hebat, dan terlebih lagi, kepada individu-individu yang saya lihat baik dan berbakat. Saya percaya pada sistem peradilan yang melindungi orang yang tidak bersalah, dan kebenaran akan selalu menang. Saya harap ini menjelaskan keraguan yang Anda miliki dan terima kasih atas dukungan Anda selama masa-masa sulit ini." Cuit sang CEO di Twitternya.


Baca ini juga :

» Akibat Banjir di Korea Selatan, Guardian Tales Undur Maintenance Gamenya
» Fanny God! Dwi Woi Perlihatkan Gameplay Fanny Tanpa Melihat Device dan Menggunakan Tutup Mata!
» Bocorkan Gaji Rekt Saat Livestream, Vior: Gaji Bae Paling Gede di Esports Indonesia, Sebulan 50 Juta Guys!
» Bountie, Aplikasi Esports Baru untuk Gamer di Indonesia Telah Diluncurkan
» Keren Abis! Seorang Creator Buat Konsep Skin Kolaborasi Mobile Legends x Chainsaw Man!

Semoga kasus yang menimpa Bren Esports serta CEOnya cepat selesai. Bren Esports sendiri saat ini memiliki banyak divisi salah satunya Mobile Legends yang pernah menjuarai ajang tertinggi di Mobile Legends yakni M World Championship.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru