NEWS

Square Enix Rilis Beberapa Screenshot Dan Detail Gameplay Harvestella, Cakep Banget!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 04 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix memperbarui situs web resmi untuk Harvestella, RPG farming dan life-sim yang akan datang, dengan beberapa screenshot dan detail gameplay baru. Selain informasi tentang pertanian, memancing, dan mekanisme hubungan, situs web ini menampilkan sejumlah gambar baru yang menggambarkan Kota Nemea, Kota Musim Semi. Harvestella akan rilis untuk PC melalui Steam dan Nintendo Switch pada November 2022.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth


Salah satu dari empat lokasi utama yang dikunjungi pemain di Harvestella adalah kota Nemea. Terletak di dekat Seaslight of Spring, bunga-bunga bermekaran sepanjang tahun di kota ini. Alur pencarian kota berputar di sekitar telur besar dan misterius yang muncul di Seaslight of Spring. Di sana, pemain dapat bertemu dengan karakter seperti Asyl, dan Istina, seorang guru panti asuhan kota.

Pemain kemudian dapat meningkatkan level hubungan mereka dengan karakter melalui pencarian karakter. Meningkatkan hubungan kamu dengan karakter dapat membuka kemampuan tempur baru, serta memberikan item hadiah. Masih belum jelas apakah karakter pemain akan dapat berkencan dengan karakter lain atau tidak. Buat kamu yang mau lihat screenshotnya, kamu bisa cek DISINI.

Harvestella akan rilis pada 4 November 2022 di Nintendo Switch dan Steam.

Sumber: Square Enix






TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru