NEWS

Square Enix Rilis Beberapa Screenshot Dan Detail Gameplay Harvestella, Cakep Banget!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 04 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix memperbarui situs web resmi untuk Harvestella, RPG farming dan life-sim yang akan datang, dengan beberapa screenshot dan detail gameplay baru. Selain informasi tentang pertanian, memancing, dan mekanisme hubungan, situs web ini menampilkan sejumlah gambar baru yang menggambarkan Kota Nemea, Kota Musim Semi. Harvestella akan rilis untuk PC melalui Steam dan Nintendo Switch pada November 2022.

Baca ini juga :

» Mulai Jelajahi Dunia Fantasi! Valkyrie Elysium Telah Dirilis Untuk PS4 dan PS5!
» Square Enix Umumkan Perilisan Valkyrie Profile: Lenneth Remaster Akan Diundur hingga 22 Desember
» Gak Sampai Setahun, Game Square Enix Babylon's Fall Umumkan Tutup Server
» Hanya Bertahan 1 Tahun, Game Gate of Nightmares Dari Square Enix Akan Tutup Pada 30 November
» Square Enix Ungkapkan Trailer Baru Star Ocean: The Divine Force Yang Perlihatkan Skill Dan Beberapa Karakter


Salah satu dari empat lokasi utama yang dikunjungi pemain di Harvestella adalah kota Nemea. Terletak di dekat Seaslight of Spring, bunga-bunga bermekaran sepanjang tahun di kota ini. Alur pencarian kota berputar di sekitar telur besar dan misterius yang muncul di Seaslight of Spring. Di sana, pemain dapat bertemu dengan karakter seperti Asyl, dan Istina, seorang guru panti asuhan kota.

Pemain kemudian dapat meningkatkan level hubungan mereka dengan karakter melalui pencarian karakter. Meningkatkan hubungan kamu dengan karakter dapat membuka kemampuan tempur baru, serta memberikan item hadiah. Masih belum jelas apakah karakter pemain akan dapat berkencan dengan karakter lain atau tidak. Buat kamu yang mau lihat screenshotnya, kamu bisa cek DISINI.

Harvestella akan rilis pada 4 November 2022 di Nintendo Switch dan Steam.

Sumber: Square Enix






TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru