NEWS

Bukan Hanya Uang, Moonton Berikan Penjelasan Kriteria Tim dan Cara Dapat Slot di MPL Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 04 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia merupakan turnamen Mobile Legends tertinggi di Indonesia. Turnamen ini saat ini bisa dikatakan menjadi turnamen esports paling populer yang ada di Indonesia.

Pamor dari MPL Indonesia sendiri membuat tim yang belum masuk ke dalam turnamen bersistem franchise league ini tergiur untuk join. Namun, menurut Azwin Nugraha selaku PR Moonton Indonesia yang diwawancarai oleh Revival, tidak hanya uang saja yang menjadi syarat masuk ke MPL Idonesia.

"Intinya slot di MPL Indonesia itu bukan perkara uang, jadi misalkan ada satu tim yang punya uang untuk beli slot, nah kita enggak nilai dari sini. Yang dinilai adalah kesiapan dan kematangan tim, dan perusahaan. Dari segi finansial udah matang atau belum, pokoknya company bisa jalan dan enggak stop di tengah jalan. Gaming House juga oke, player nyaman dan bisa beristirahat, dan masih ada banyak lagi yang dinilai," Ucap Azwin kepada Revival TV.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Semua aspek tersebut memang sudah seharusnya dimiliki oleh tim yang berlaga di turnamen kasta tertinggi di Mobile Legends Indonesia tersebut. Oleh sebab itu, saat ini Moonton masih belum menambah slot tim yang ada, mungkin karena aspek-aspek yang disebutkan tersebut masih belum terpenuhi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru