NEWS

Game Indonesia! Vanaris Tactics Kini Sudah Rilis Di Steam dan GOG!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 05 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 4 Agustus 2022, judul baru terbitan studio game lokal Toge Productions, Vanaris Tactics telah hadir di Steam dan GOG. Dikembangkan oleh solo developer asal Brasil yaitu Matheus Reis, Vanaris Tactics adalah game turn-based tactic RPG yang berkisah tentang para pengungsi yang berusaha membebaskan diri dari tanah mereka yang terjajah.

Baca ini juga :

» Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville
» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Toge Productions Akuisisi Developer A Space for the Unbound,Mojiken Studio Seharga 25 Miliar Rupiah
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!
» Nikmati Sajian Kopi dari Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly dalam Bahasa Indonesia

Game ini merupakan game terbitan pertama Toge Productions yang berasal dari luar Indonesia. Dengan misi ingin menjadi penerbit game berskala internasional, Toge Productions mulai membuka kesempatan tidak hanya untuk studio lokal, namun juga studio-studio di Asia Tenggara dan bahkan global.


Vanaris Tactics bercerita tentang Morgana dan perjuangannya menemukan kebebasan di luar tembok Vanaris, ditemani oleh saudaranya Nigel dan keponakannya Adrien. Matheus Reis terinspirasi oleh seri animasi Jepang tentang sekumpulan rakyat yang hidup dikelilingi tembok raksasa tanpa tahu bagaimana mereka bisa berakhir di sana. Matheus yang memang bertumbuh dengan bermain game taktik seperti Final Fantasy Tactics dan Tactics Ogre, memutuskan untuk menggabungkan semua elemen yang ia sukai tersebut dengan menggabungkan sedikit nilai budaya negaranya menjadi Vanaris Tactics.

Vanaris Tactics menghadirkan fitur perpaduan taktik dan fantasi RPG, Vanaris Tactics mengimplementasikan sistem turn-based combat yang intuitif terinspirasi oleh game - game dari era kejayaan turn-based tactics. Senjata serta aksesori dengan kombinasi unik dan berbeda-beda membuat playstyle berubah seiring bermain. Arungi dataran Vanaris untuk temukan harta yang berisikan barang yang dapat membantu perjalananmu serta membuka kisah baru. Tetap waspada akan bahaya di sekitarmu! Lawan musuhmu dari jauh atau serang langsung ketika pertarungan memanas! Setiap pilihanmu sangatlah genting dalam pertarungan.

Vanaris Tactics akan dapat dibeli seharga Rp. 69.999,00 atau US$ 9.99 dengan diskon rilis 10% mulai Kamis, 4 August 2022 pukul 20.00 WIB atau 6 AM PDT.

Sumber: Press Release Toge Productions

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru