NEWS

Kecepatan Internet YouTuber Mr. Beast Hanya Tembus 600Mbps Saja!

Billy Mariza   |   Jumat, 05 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mr. Beast adalah salah satu konten kreator YouTube populer yang sering menyajikan konten real life game untuk para subscribernya untuk mendapatkan sejumlah uang. Pada konten kolaborasi dengan YouTuber Tekno yakni MrWhosetheBoss, mereka berkeliling di sekitar warehouse milik Mr. Beast.

YouTuber yang bernama asli Jimmy Donaldson memperkenalkan berapa kamera yang ia miliki, berapa PC gaming yang ia miliki dengan spesifikasi seperti Intel i9 Gen 11, RAM 32GB, RTX 3090, dilengkapi dengan monitor 4K 120Hz.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Salah satu yang menarik MrWhosetheBoss juga mengintip sejauh apa internet yang dimiliki YouTuber yang sering menghambur-hamburkan uang tersebut. Ternyata pada tes kecepatan internet menggunakan speedtest, kecepatan internet yang dimilikinya di editing untuk Download Speed memiliki kecepatan 619 Mbps, sedangkan untuk bagian Upload mencapai 948 Mbps.

Tentunya kecepatan internet tersebut digunakan untuk mengupload footage serta mencari berbagai hal-hal yang dibutuhkan untuk mengedit konten yang ada di channel YouTube Mr.Beast. Kalau kamu? Berapa keceptan internetmu?

Sumber: YouTube MrWhosetheBoss

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru