NEWS

Sebut Latar Belakang EVOS WORLD, Dean KT: Roster Season 4 Isinya Pecundang Semua Guys!

Junior Cesaerea   |   5 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal roster EVOS Esports ketika menjuarai M1 World Championship, tim yang diisi oleh Wannn, Oura, Rekt, Luminaire, dan Donkey atau bisa disingkat WORLD menjadi salah satu tim yang tidak terlupakan karena bisa menjuarai MPL ID serta M1 World Championship. Mas Dean atau EVOS Luch yang sudah mengenal roster tersebut mengatakan susunan roster tersebut adalah pecundang pada awalnya.

"Season 4 tu rosternya pecundang semua cok, Donkey siapa sih guys, streamer doang hahahihi ngomong kasar, lolos MPL juga nggak Revo ya guys. Wannn juga sama, nggak lolos MPL sama Revo. Rekt sama Oura pulang pertama. Luminaire, siapa yang tau Luminaire adik-adik dari The Prime Esports. Zeys, coach darimana ini, culun, dateng dari Singapur dengan kemeja pinknya dari AoV. Siapa yang tau Zeys. Juara." Ucap Mas Dean pada livestreamingnya.

@evos.roarrrr KELAZZZ 😎 #evosesports #evoswann #evosrekt #evosoura #evosluminaire #evosdonkey #evoslegends #fyp #evosdeankt ♬ DJ Dulu Something Sekarang Nothing Mengkane - DJ Banjar

Baca ini juga :

» Akibat Banjir di Korea Selatan, Guardian Tales Undur Maintenance Gamenya
» Fanny God! Dwi Woi Perlihatkan Gameplay Fanny Tanpa Melihat Device dan Menggunakan Tutup Mata!
» Bocorkan Gaji Rekt Saat Livestream, Vior: Gaji Bae Paling Gede di Esports Indonesia, Sebulan 50 Juta Guys!
» Bountie, Aplikasi Esports Baru untuk Gamer di Indonesia Telah Diluncurkan
» Keren Abis! Seorang Creator Buat Konsep Skin Kolaborasi Mobile Legends x Chainsaw Man!

Mas Dean mengatakan itu sendiri karena banyak yang mengunderestimate roster dari EVOS Legends yang sekarang. Ia ingin memberitahukan bahwa tim yang biasa saja bisa berubah menjadi tim juara yang tidak terprediksi oleh para penggemar Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru