NEWS

Logitech G Meluncurkan Aurora Collection yang Mengutamakan Inklusivitas dan memberdayakan Semua Gamer

Yohanes   |   Jumat, 05 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Logitech G baru saja memperkenalkan Aurora Collection, koleksi gear gaming terbaru yang menampilkan G735 Wireless Gaming Headset, G715 Wireless Gaming Keyboard, G713 Gaming Keyboard, G705 Wireless Gaming Mouse, serta delapan aksesoris kustom. Koleksi baru ini dirancang untuk inklusif gender, bukan eksklusif gender, menjawab kebutuhan dan keinginan wanita yang bermain game sekaligus menarik para gamer yang mencari desain dan pengalaman custom gear gaming yang menyenangkan.

Baca ini juga :


» Semakin Cantik dan Anggun, Inilah Bocoran Tampilan dari Aurora Revamp di Mobile Legends!
» Combo Wombo yang Akan Membuat iPad Kamu Jadi Makin Produktif! Review Logitech Combo Touch & Crayon
» Ngegame Fleksibel di Mana Saja dengan Logitech G CLOUD Gaming Handheld
» Logitech Perkenalkan Mouse Gaming G502 X dalam Versi Kabel, Nirkabel, dan PLUS
» Tencent Games dan Logitech G Kolaborasi Menciptakan Konsol Portable!




Sumber: Logitech


Koleksi Aurora memiliki estetika dan bahasa desain yang khas sekaligus memungkinkan personalisasi melalui aksesori khusus dan pilihan warna. Ini juga mencakup teknologi Logitech G yang canggih seperti teknologi nirkabel berkinerja tinggi - LIGHTSPEED dan teknologi mikrofon Blue VO!CE. Hasilnya adalah kumpulan perlengkapan gaming yang mengundang semua gamer untuk datang apa adanya, sambil menghadirkan serangkaian fitur canggih yang diharapkan oleh semua gamer. “Sebagian besar industri game telah terjebak dalam mentalitas ‘one-size-fits-all’. Namun hal itu belum mencerminkan banyaknya konsumen yang berfokus pada ekspresi diri dan bermain game untuk bersenang-senang, dan tentu saja tidak sesuai dengan komitmen Logitech untuk memberikan solusi bagi semua gamer. Ketika kami melihat produk game kami sendiri, kami menyadari bahwa kami dapat melakukan lebih banyak,” kata Ujesh Desai, selaku Vice President and General Manager dari Logitech G. “Dengan adanya Aurora Collection, kami telah menciptakan koleksi inklusif gender yang berpusat pada kenyamanan, kemudahan dan keceriaan yang mendukung komitmen jangka panjang kami untuk memungkinkan semua orang merasakan kegembiraan saat bermain,” tambahnya.


Sumber: Logitech


Aurora Collection dikonsep berdasarkan umpan balik dari para wanita yang bermain game di seluruh komunitas dan dihidupkan oleh tim pemimpin inovasi, desain, teknik, dan pemasaran yang didominasi wanita di Logitech. Koleksi ini diciptakan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan gaming dari segmen gamer yang selama ini kurang terwakili dan membayangkan kembali masa depan dunia game di mana representasi wanita semakin kuat. Dan proses desain dipandu oleh tiga prinsip berikut:
  • Kenyamanan: Pada fase desain, tim memastikan untuk mempertimbangkan hal-hal seperti rambut yang lebih panjang, kacamata, anting-anting, dan ukuran tangan yang lebih kecil. Tidak berhenti di hanya di kesesuaian. Tim memprioritaskan produk yang terasa dan terlihat bagus untuk mendukung sesi bermain yang lebih lama, mengeksplorasi berbagai bahan dan hasil akhir yang ringan dan lembut saat disentuh.
  • Pendekatan Personal: Untuk membuat pendekatan yang lebih personal, tim memisahkan diri dari hal-hal tipikal yang khas, seperti warna hitam, dan estetika bahan yang ‘keras’ untuk menciptakan pengalaman yang lebih disambut dengan menampilkan nada suara yang lebih lembut, bahan tembus pandang, dan pencahayaan out-of-box yang menenangkan.
  • Keceriaan: Aurora Collection mendorong ekspresi diri. Produk ini hadir dalam warna dasar White Mist dengan fitur untuk disesuaikan menggunakan aksesoris berwarna Pink Dawn dan Green Flash. Pemain juga dapat memamerkan sisi kreatif mereka dengan ribuan kombinasi pencahayaan yang dapat disesuaikan dan tersedia di Logitech G HUB, dengan pencahayaan khas Aurora Collection yang kami sebut Play Moods.


“Upaya kami, untuk membuat koleksi gaming gear yang inklusif gender, menantang kami untuk mengesampingkan ide-ide lama—dan benar-benar bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan penting tentang kecintaan kami pada permainan,” kata TIffany Beers, selaku Head of Gaming Innovation di Logitech G. "Dalam merancang desain terutama untuk wanita yang bermain game, kami tidak hanya mencapai itu, tetapi juga menciptakan koleksi yang kami harap bermakna untuk segmen gamer yang lebih besar di luar gender dan stereotip. Kami senang dengan Aurora Collection dan apa yang diwakilinya.” Aurora Collection terdiri dari:
  • G735 Wireless Gaming Headset - Menampilkan warna White Mist, pencahayaan RGB halus, dan on-ear dual-audio mixing, G735 adalah pilihan serbaguna untuk setiap pemain. G735 adalah headset Logitech G pertama dengan fitur teknologi mikrofon Blue VO!CE baru untuk memodulasi suara pemain dan memiliki kemampuan untuk menyimpan pengaturan audio pilihan di G HUB dan langsung di headset. Headset Gaming Nirkabel G735 juga memaksimalkan kenyamanan untuk semua pemain dan termasuk ukuran kepala yang lebih kecil. Pemain dapat menikmati sesi permainan yang lama dengan daya tahan baterai hingga 56+ jam (tanpa pencahayaan), dan merasakan kebebasan nirkabel melalui teknologi nirkabel LIGHTSPEED pemenang penghargaan Logitech G, dan konektivitas Bluetooth®.
  • G715 dan G713 Mechanical Gaming Keyboards - G715 Wireless Mechanical Gaming Keyboard dan G713 Wired Mechanical Gaming Keyboard menghadirkan getaran low-key dengan performa high-key sehingga pemain dapat mengekspresikan diri dan bermain dengan cara mereka. Tata letak yang ringkas - tenkeyless, dan ketinggian yang dapat disesuaikan memastikan kenyamanan bermain sepanjang hari. Bawa dan bermain dari mana saja dengan baterai isi ulang yang menghadirkan hingga 25 jam bermain game tanpa henti, dan konektivitas nirkabel atau Bluetooth® LIGHTSPEED - untuk seri G715. Kedua keyboard dilengkapi dengan sandaran tangan Cloud-Soft yang disertakan dalam paket penjualan untuk kenyamanan sepanjang hari. Kedua keyboard ini hadir dalam switch GX mechanical yang sangat memuaskan, memberikan kinerja canggih dengan nuansa klasik dan tersedia dalam varian tactile atau linear.
  • G705 Wireless Gaming Mouse – G705 Wireless Gaming Mouse dibuat khusus untuk tangan yang lebih kecil dengan kontur yang pas, dan teknologi gaming yang canggih. Dengan berat hanya 85 gram, G705 dirancang untuk kenyamanan dan kinerja yang tahan lama dan ringan. Dengan sensor gaming-grade, nirkabel LIGHTSPEED ultra-responsif, konektivitas Bluetooth®, dan tombol DPI-cycling yang mudah dijangkau, gamer dapat memainkan yang terbaik
  • Aksesoris – Bawa koleksi Anda selangkah lebih maju dengan delapan aksesori baru termasuk sentuhan unik seperti sandaran tangan berbentuk awan, cable charm, dan tas jinjing - untuk headset - berbentuk hati. Aksesori lainnya termasuk bantalan telinga dan boom mic, pelat atas keyboard G713 dan G715, keycap puller and brush, dan mousepad bagi para gamer untuk menyesuaikan gaya bermain mereka. Aksesoris untuk Aurora Collection tersedia di LogitechG.com.


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru