NEWS

Siap Rilis Pekan Depan! Tower of Fantasy Unjuk Fitur Kreatif untuk para Pemain

Master-Fakry   |   Jumat, 05 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tower of Fantasy telah mengungkap tentang fitur kreatif untuk seluruh pemain dan juga aksi multiplayer di dalam game.

Game yang berlatar ratusan tahun di masa depan ini menceritakan tentang kondisi umat manusia yang melarikan diri dari peradaban bumi yang hancur dan melarikan diri ke sebuah planet bernama Aida.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia

Fitur kreatif di Tower of Fantasy akan memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi fitur personalisasi karakter secara bebas, menampilkan berbagai kendaraan dan moda transportasi, mengatur persenjataan dengan dukungan real-time combat, serta bermain dalam mini-games.


Sementara itu, fitur multiplayer akan membuat petualangan di game ini jadi lebih hidup karena pemain bisa membentuk tim untuk menjelajah dunia Aida hingga menghadapi bos, bahkan mengabadikan kenangan dalam foto bersama.


Sebelum resmi diluncurkan secara global pada 11 Agustus, Tower of Fantasy akan membukan pre-download pada 9 Agustus. Nah, sebelum itu, kunjungi dulu minisite Tower of Fantasy untuk mendapatkan mendapatkan Tiket Tur Aida.

Tower of Fantasy masih membuka registrasi awal di website resmi, Google Play, App Store, Steam, dan Epic Game Store.

Selain berita ini, ada banyak konten seru lho di channel YouTube KotakGame. Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru