NEWS

Punya Lisensi dengan One Punch Man, Saitama dan Kawan-Kawan akan Hadir di Land of Dawn?

Junior Cesaerea   |   Senin, 08 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends merupaka game bergenre MOBA yang saat ini sangat populer di kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Mobile Legends sendiri dikembangkan oleh Moonton. Dalam perkembangannya, Mobile Legends sudah berkolaborasi dengan banyak hal mulai dari anime hingga film.

Moonton sendiri akhirnya diketahui memiliki lisensi dengan One Punch Man dari game One Punch Man: The Strongest yang nampaknya telah mereka akuisisi. Hal ini sendiri menimbulkan spekulasi akan kolaborasi Mobile Legends berikutnya setelah Saint Seiya.

Mobile Legends saat ini masih menunggu pengumuman perilisan kolaborasi dengan Kungfu Panda serta Saint Seiya. Namun, para fans sudah membuat skenario mengenai skin apa yang akan hadir jika Mobile Legends akan berkolaborasi dengan One Punch Man.


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Kolaborasi ini sendiri masih belum diketahui akan terealisasi atau tidak, karena belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai hal ini. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru