NEWS

Drecom Umumkan Tokyo Stories, Game Pixel Art Yang Akan Dirilis Di PC dan Konsol Pada Tahun 2023

Edward Tirtabudi   |   Senin, 08 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Drecom mengumumkan Tokyo Stories, game baru untuk konsol dan PC yang akan dirilis sekitar tahun 2023. Tokyo Stories adalah judul tentatif untuk game terakhir, dan Drecom juga meriliskan trailer teaser baru. Selain itu, ada juga website resmi Tokyo Stories dan menyatakan genre permainan akan ditentukan. Kamu bisa tonton teaser trailernya di bawah ini:


Baca ini juga :

» Gede Banget! VTuber Moona Hoshinova Bagikan Spesifikasi PC Terbarunya
» MrBeast Berikan Petunjuk Kolaborasi dengan iShowSpeed
» Game Play-to-Earn MMORPG, Dekaron Indonesia Masuki Tahap Grand Launching
» Karena Goda Pacarnya di Valorant, Seorang Wanita Bunuh Adik Perempuannya Secara Tragis!
» Game Play-to-Earn Baru! Thetan Rivals Masuki Tahap Open Beta

Di dalam video-nya terlihat seorang gadis yang digambar dengan seni Pixel, menggunakan pakaian Hoodie berjalan di kota mati dengan patung-patung disekitarnya. Setelah itu ada juga seorang pria yang berjalan di atas air. Sang pria tersebut tampaknya akan menemani sang gadis dalam perjalanannya, dimana untuk saat ini masih belum diketahui apa yang terjadi di dunia dalam game-nya.


Drecom sebelumnya mengembangkan game mobile seperti Disgaea RPG dan Kirara Fantasia. Tokyo Stories saat ini sedang dikembangkan dan akan dirilis di PC dan Konsol pada tahun 2023.

Sumber: Twitter Tokyo Stories Game

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru