NEWS

Streamer IShowSpeed Ditangkap oleh Tim SWAT Ketika Sedang Livestream

Billy Mariza   |   Selasa, 09 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
IShowSpeed salah satu YouTube yang terkenal akan chaosnya selama livestream, dan baru-baru ini ia ditangkap oleh tim SWAT ketika sedang streaming. Rekaman yang diambil dari livestreamnya menunjukkan petugas menanyai Speed ​​di luar rumahnya, dengan tangan terikat di belakang punggung dengan borgol.

Juru kamera mengklaim bahwa Speed ​​dipukul sebelum dia dikawal menjauh dari tempat kejadian.

Baca ini juga :

» Zombie Kembali Ke COD Mobile di Season 9 untuk merayakan Halloween 2022!
» Game Play-to-Earn Baru! Thetan Rivals Masuki Tahap Open Beta
» Kolaborasi dengan Produsen Daging, Innersloth Kirim Nugget Among Us ke Luar Angkasa
» Pengunjung Cafe x Genshin Impact Jepang Hanya Peduli Merchandise dan Tidak Memakan Menu yang Mereka Pesan
» APEX Legends Mobile Umumkan Gameplay dalam Mode Solo

"Aku gak tahu, bro," Speed ​​terdengar mengatakan dalam video. "Ya Tuhan, bung. Aku bersumpah aku gak lakukan apa-apa. Aku gak lakukan apa-apa."

Siaran berlanjut setelah seorang petugas menjauhkan kamera dari peristiwa berikutnya. Percakapan singkat dilakukan sebelum livestream ditutup.

Bintang Twitch Adin Ross juga mendapatkan hal yang serupa pada tanggal 7 Agustus yang mana tim SWAT mendatangi kamarnya sebelum livestreamnya berakhir. Belum diketahui apa penyebab dirinya ditangkap oleh tim SWAT, secara garis besar kemungkinan laporan palsu mengenai dirinya, seperti yang dialami oleh para streamer yang ditangkap oleh tim SWAT beberapa waktu yang lalu.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru