NEWS

MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps, Ada Bonus Voucher Game dari UniPin!

Master-Fakry   |   Selasa, 09 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MyRepublic telah meluncurkan produk terbarunya, yaitu MyGamer 250 Mbps, yang di-bundledengan benefit yang menguntungkan bagi pelanggannya, khususnya gamer.

Dengan kecepatan 250 Mbps, pelanggan sudah mendapatkan kecepatan upload dan download yang sama, tentunya 100% unlimited tanpa batasan kuota. Produk ini juga didukung dengan optimasi koneksi jaringan berupa Custom Routing dan Direct Peering ke server-server game populer untuk menjamin latency game yang kecil sehingga memberikan koneksi yang lebih cepat dan instan ketika bermain game online.

Baca ini juga :

» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Tawarkan Hadiah Besar! UniPin Indomaret Championship Hadir Kembali di 8 Kota
» Voucher Game UniPin Sudah Tersedia di Alfamart
» Voucher Game UniPin Sudah Bisa Dibeli di Circle K
» Ingin Masuk ke Dunia Kerja Bidang Gaming? Simak Webinar UNITY dari UniPin

Untuk melengkapi gaming experience yang lebih handal, product ini juga dilengkapi dengan IP Public Static agar kestabilan jaringan selalu terjaga.

"MyRepublic tak hanya memberikan kecepatan hampir dua kali dari sebelumnya menjadi 250 Mbps, tetapi juga memberikan benefit yang menguntungkan bagi pelanggan khususnya gamer yaitu setiap pelanggan akan mendapatkan voucher game setiap bulannya berupa voucher UniPin Credits. MyRepublic berharap dapat memanjakan pelanggan gamers dengan latency yang kecil, koneksi yang stabil, kecepatan internet terbaik dan voucher yang menguntungkan," ungkap Timotius Max Sulaiman, Chief Executive Officer MyRepublic.

MyRepublic bekerjasama dengan UniPin dalam memberikan benefit voucher game bagi pelanggan. Voucher UniPin Credits ini bertujuan agar pelanggan dapat dengan bebas menggunakan credit sesuai dengan game online yang dimainkan.

Banyak video menarik di channel YouTube KotakGame, lho! Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru