NEWS

Bisa Pilih Skill Sendiri! Inilah Mode Terbaru dari Mobile Legends, Hyper Blend!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 10 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends kembali membuat terobosan baru pada update yang akan datang. Bagaimana tidak, setelah sukses dengan mode terbarunya yakni Creation Camp, mereka akan mengupdate mode tersebut dengan tambahan fitur yakni mengkreasikan skill hero yang dimiliki, mode ini sendiri diberi nama Hyper Blend.

Fitur ini sendiri sudah hadir di original server dari Mobile Legends. Akun tersebut mengatakan bahwa nantinya Mobile Legends akan bisa mengkreasikan hero dengan skill-skill yang berbeda. Pemain sendiri nantinya akan sangat senang dengan mode ini karena setiap pemain pastinya memiliki kombinasi skill yang cukup unik.


Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Hal ini pastinya akan disambut positif oleh para pemain setia dari Mobile Legends yang mungkin stress atau pusing saat losestreak dengan classic atau rank di game besutan Moonton ini. Penulis sendiri sudah mencoba mode ini dan memainkannya dengan sangat antusias dengan mode ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru