NEWS

Gandeng Shin Tae-yong! EA SPORTS FIFA Mobile Rayakan Update Terbaru

Master-Fakry   |   Rabu, 10 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, EA SPORTS FIFA Mobile telah mengumumkan update terbaru yang tersedia untuk versi Android dan iOS. Update terbaru yang datang ke EA SPORTS FIFA Mobile menghadirkan Manager Mode, memungkinkan para pemain untuk merencanakan strategi, menyesuaikan taktik secara real-time dalam mengecoh lawan dan memenangkan pertandingan untuk mendapatkan reward demi menuju ke peringkat Division Rivals untuk menjadi juara FIFA.

Baca ini juga :

» TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM
» Hasilkan Koin dengan Cepat di EA SPORTS FC 24! Ikuti Tips Mudah Ini
» Bisa Buat Liga Bareng Sahabat, EA Sports Perkenalkan Fitur Terbaru EA Sports FC Mobile, One Region: Leagues!
» Kustomisasi Tanpa Batas! EA Sports FC Mobile Hadir dengan Fitur Baru yang Keren, Locker Room!
» Gokil! EA Sports FC Mobile Akan Hadir dengan Sudut Pandang Baru yang Lebih Realistis!

Manager Mode adalah jenis permainan di EA SPORTS FIFA Mobile yang dimainkan sepenuhnya secara otomatis, memberikan pemain komando penuh dalam mengatur taktik dan strategi tim, menempatkan pemain pada posisi untuk memutuskan beragam strategi berbeda untuk digunakan yang mana terdapat 4 pilihan taktik dasar yang bisa dipilih, termasuk Attacking, Control, Counter, dan Defensive.

Pemilihan taktik tidak hanya bergantung dari kekuatan dan kelemahan timmu, tetapi juga lawan yang dihadapi dan situasi permainan yang berlangsung. EA SPORTS FIFA Mobile juga memungkinkan pemain untuk menyesuaikan serta mempersonalisasi taktik untuk dapat mengubah 4 taktik yang ada atau bahkan merombak sepenuhnya agar sesuai dengan kebutuhan tim.

Pada update terbaru, para pemain dapat mendukung tim nasional favoritnya melalui melengkapi tim dengan Kit, Logo, dan Crests yang lebih dari 30 Tim Nasional. Update kali ini juga mencakup peningkatan pada gameplay, termasuk pilihan pergantian pemain baru, penjaga gawang, dan juga penyesuaian error pada fitur Weak Foot.


Dalam rangka menyambut hadirnya mode baru, EA SPORTS FIFA Mobile menyelenggarakan sebuah event bertajuk “Meet the Manager” dalam periode 8 - 19 Agustus 2022. Pada event ini, para pemain EA SPORTS FIFA Mobile akan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan manager atau pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong!

Cara berpartisipasi Meet the Manager:

  • Post di feed Instagram pribadi pemain yang menampilkan line up atau laman Manager Mode
  • Cantumkan tagar #MeetTheManager #FIFAMobileIndonesia dan jangan lupa untuk mention/tag @FIFAMobileCommunity.id

Pemenang yang beruntung akan diumumkan pada Instagram @FIFAMobileCommunity.id tanggal 21 Agustus 2022. Dua orang pemenang akan mendapat hadiah spesial berupa kesempatan berjumpa dan bermain Manager Mode dengan Shin Tae-yong secara langsung di Jakarta. Transportasi dan akomodasi peserta akan ditanggung oleh pihak penyelenggara.

EA SPORTS FIFA Mobile bisa diunduh di Google Play dan App Store.




Informasi terbaru mengenai EA SPORTS FIFA Mobile bisa dilihat pada website resmi, Twitter @EAFIFAMOBILE dan Instagram @EASPORTSFIFAMOBILE.

Banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru