NEWS

Bandai Namco Rilis Opening Movie Dan Bagikan Beberapa Screenshot Untuk Game PAC-MAN WORLD Re-PAC!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 10 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher Bandai Namco dan developer NOW PRODUCTION telah merilis video opening movie untuk remake platformer action PAC-MAN WORLD Re-PAC yang akan rilis di PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC. Game ini akan diluncurkan pada 26 Agustus.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition


Bandai Namco juga membagikan beberapa screenshot mengenai area dan bos yang akan kamu hadapi di PAC-MAN WORLD Re-PAC. Akan ada Pirate Ship Area (Bos: Windbag), Ancient Ruins Area (Bos: Anubis), Space Area (Bos: King Galaxian), Funhouse Area (Bos: Clown Racers), Factory Area (Bos: Krome Keeper) dan Boss Mansion Area.

Di PAC-MAN WORLD Re-PAC, PAC-MAN tiba di rumah pada hari ulang tahunnya dan ternyata, ia malah menemukan Hantu yang telah menculik keluarga dan teman-teman PAC-MAN, dan merusak pestanya. PAC-MAN harus berangkat untuk berpetualang melalui enam area Pulau Hantu untuk menyelamatkan keluarga dan teman-temannya, dan berhadapan dengan bos Hantu, TOC-MAN!







Sumber: Press Release Bandai Namco

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru