NEWS

Nexon Umumkan Beta Test Steam Untuk Game The First Descendant Akan Diundur Ke Bulan Oktober!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 11 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nexon menunda Beta Test Steam dari game RPG TPS Action, The First Descendant yang awalnya direncanakan pada 28 September menjadi tanggal 20 Oktober. Selain itu, sebuah teaser trailer juga dirilis, dan trailer lengkap akan terungkap pada saat Gamescom 2022.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!


Meskipun pengumuman ini masih belum memberikan gameplay-nya secara penuh, deskripsi game dan tampilan yang diperlihatkan dari teaser cukup menceritakan tentang pengalaman akan kamu rasakan di The First Descendant. The First Descendant menawarkan karakter unik, bos yang menantang, dan aksi dinamis yang semuanya disajikan dengan jelas dalam apa yang tampak sebagai video game yang menakjubkan.


Untuk ceritanya, melalui Steam, The First Descendant menjelaskan bahwa pemain "diberi misi untuk melawan penjajah demi kelangsungan hidup manusia dan untuk melindungi benua Ingris". Beta Test Steam akan dimulai pada 20 Oktober sampai 26 Oktober 2022. Melalui trailer-nya, game ini akan rilis di Steam, PS4, PS5, Xbox Series X/S, dan Xbox One.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru