NEWS

Tower of Fantasy Sudah Rilis di Indonesia, Bikin Acara Heboh di Mal Taman Anggrek!

Master-Fakry   |   Kamis, 11 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tower of Fantasy bisa dimainkan mulai 11 Agustus 2022 guys, dan akan menghadirkan acara offline bertajuk "Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022" pada 13 Agustus 2022 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 13 Agustus 2022.

Acara yang bisa diakses secara gratis ini akan dimeriahkan oleh hadirnya sejumlah bintang tamu cosplayer dan performer, lomba dengan total prize pool senilai 19,25 juta rupiah, merchandise eksklusif yang bisa didapatkan secara gratis, dan keseruan lainnya yang hanya bisa dinikmati oleh para Wanderers yang hadir langsung di Mal Taman Anggrek. Baca ini juga :

» MrBeast Akan Bikin Kompetisi Berhadiah Channel YouTube-nya Ketika Ia Meninggal Dunia
» Pra-Registrasi Untuk Game Browser RPG Legend Clover Versi Global Telah Dibuka!
» Healer Handal! Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Bang Reggie Sebut VTuber dengan Konten Sensual Tidak Cocok di YouTube
» Fix Gak Ngantuk! Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact!

Di Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022, Wanderers yang telah memiliki Tower of Fantasy di dalam smartphone mereka bisa mendapatkan kesempatan bermain di Interactive Booth untuk membawa pulang hadiah merchandise seperti L Folder, Mouse pad, Post Card, Tumblr, Poster, T-Shirt, Keychain, Sticker hingga grand prize 10 unit smartphone.


Jika belum sempat mencoba game Tower of Fantasy, para pengunjung bisa langsung mencobanya di Game Experience Booth yang tersedia. Di sini juga ada Cosplay Competition, Low-cost Cosplay Competition hingga Fan Art & Comic Competition dengan total hadiah 19,25 juta rupiah, lho.

Guest cosplayer yang akan memeriahkan acara ini antara lain Larissa Rochefort, Jena Dammaya, dan Ajulacan yang mana mereka akan ber-cosplay sebagai karakter Meryl. Sedangkan Clarissa Punipun dan Franzeska Edelyn akan ber-cosplay sebagai Shirli. Selain itu, akan hadir juga cosplayer dan model Malaysia, Hakken, yang akan hadir dengan cosplay yang terinspirasi dari karakter Zeke.


Hakken dan Larissa Rochefort juga akan mengadakan Fansign Session yang mana Wanderers berkesempatan untuk mendapatkan poster eksklusif. Ditambah lagi, akan ada Clausiee dan Dea Marella yang juga siap menyambut para pengunjung, serta dua juri cosplay competition, Frea Mai dan Naru.

Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 nantinya juga akan semakin seru dengan hadirnya 2 guest performer, yaitu Shoujo Complex dan REDSHiFT.

Informasi lebih lanjut tentang Tower of Fantasy dan mengklaim hadiah in-game, silakan KLIK DI SINI.

Ada banyak video seru di channel YouTube KotakGame! Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru