NEWS

Akui Sempat Main Dota 2, Kairi Sebut Mobile Legends Lebih Mudah dari Dota 2!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 12 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jungler baru ONIC Esports yakni Kairi pada livestreaming di YouTubenya sempat mengakui bahwa dirinya sempat bermain Dota 2. Memang bisa dikatakan, rata-rata pemain atau gamers Moba pasti sempat mencicipi bermain game besutan Valve ini.

Kairi sendiri mengatakan bahwa Dota 2 lebih sulit dari Mobile Legends, bahkan Ia menyebutkan bahwa rank tertingginya hanya mencapai Ancient 6 saja. Ia juga menyebut bahwa Mobile Legends lebih mudah karena ada proteksi serta poin double rank up.

"Saya main Dota 2 sebelum Mobile Legends. Main Dota 2 buat fun aja, rank tertinggi juga cuman Ancient 6. Lebih gampang push Mythic Glory di Mobile Legends, karena ada proteksi dan double rank up." Ucap Kairi pada livestreamingnya.


Baca ini juga :

» [VIDEO] 7 Atlet Esports Legendaris Yang Menjadi Pionir Esports Indonesia!
» VOLLD dan Myputra Tinggalkan Bigetron Jelang FFIM!
» Bukan Bualan Semata, Luminaire Sebut WORLD Akan Ikut Piala Presiden Esports 2022!
» Raih Rekor Baru! COD Warzone Mobile Capai 15 Juta Pre-Registrasi Pemain!
» Seorang Fans Memohon Untuk Bantu EVOS Legends Bangkit, Antimage Tanggapi Mengenai Hal ini!

Kairi sendiri saat ini bermain untuk ONIC Esports untuk MPL Indonesia Season 10. Kairi akan menjadi warna baru untuk ONIC Esports setelah akhirnya mereka memutuskan untuk menambah legiun asing untuk MPL Indonesia Season 10 kali ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru