NEWS

Bedakan Pemain Indonesia dan Filipina, Tuturu: Pemain Indonesia Nggak Disiplin dan Selalu Adu Mekanik!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 12 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 10 kali ini bisa dikatakan sangat berbeda dengan season lainnya karena pada season 10, banyak tim yang memiliki legiun asing dari Filipina. Banyaknya pemain Filipina yang direkrut oleh tim MPL Indonesia ini memang cukup menarik.

Tuturu selaku mantan pemain profesional Mobile Legends mengomentari perbedaan pemain Indonesia dengan Filipina. Ia menyebut bahwa pemain Indonesia kurang disiplin dan hanya ingin mengadu mekanik saja.

"Bedanya pemain Filipina dan Indonesia itu cuma satu, player Indonesia tuh kurang disiplin. Kalau Filipina sudah disiplin. Jadi masalahnya itu bukan ada di pelatih, tetapi semua ada di pemainnya. Pemain Indo tuh kurang disiplin dan maunya adu mekanik." Ucap Tuturu pada livestreamingnya.


Baca ini juga :

» [VIDEO] 7 Atlet Esports Legendaris Yang Menjadi Pionir Esports Indonesia!
» VOLLD dan Myputra Tinggalkan Bigetron Jelang FFIM!
» Bukan Bualan Semata, Luminaire Sebut WORLD Akan Ikut Piala Presiden Esports 2022!
» Raih Rekor Baru! COD Warzone Mobile Capai 15 Juta Pre-Registrasi Pemain!
» Seorang Fans Memohon Untuk Bantu EVOS Legends Bangkit, Antimage Tanggapi Mengenai Hal ini!

Hal yang disebut oleh tuturu itu sendiri memang bisa dikatakan cukup ada benarnya. Pemain Indonesia sendiri mudah terkena trigger saat sedang bermain atau adu mekanik. Hal ini sendiri harus menjadi catatan tersendiri bagi para pemain Indonesia.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru