NEWS

Tighnari Jadi Karakter Limited Pertama yang Masuk dalam Standard Banner Genshin Impact

Billy Mariza   |   Minggu, 14 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah resmi mengumumkan versi 3.0 yang menghadirkan berbagai karakter baru yang akan bisa kamu dapatkan nantinya dalam game. Salah satu hal yang menarik adalah tentang Tighnari yang akan menjadi karakter *5 dendro pertama di Genshin Impact.

Fakta yang harus kamu tahu, nantinya Tighnari setelah banner limitednya selesai ia akan masuk ke dalam Standard Banner yang bisa kamu gacha kapanpun. Yang artinya kamu bisa mendapatkannya dalam rate off ketika menggacha karakter *5 di rate up Wish Event. Ini akan menambah line up karakter rate off yang ada di Genshin Impact seperti Diluc, Qiqi, Keqing, Jean, dan Mona.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!

Hal ini mencerminkan bahwa setiap elemen di Genshin Impact akan diwakilkan dengan karakter *5 di standard gacha. Namun Geo kapan? Perlu dicatat ya Tighnari hadir setelah pada versi 3.1 mendatang ya, jadi gak langsung masuk ke dalam Standard Banner.

Bagaimana pendapatmu? Bagikan di kolom komentar ya!

Sumber: Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru