NEWS

Yamato Batal Gabung Jadi Nakama, Fans One Piece Sebut Karena Hayamin Terlalu Mahal!

Billy Mariza   |   Minggu, 14 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Spoiler yang beredar (belum dikonfirmasi yah) One Piece Chapter 1057 mengatakan jika Yamato secara resmi enggak akan ikut sebagai Nakama Bajak Laut Topi Jerami. Hal ini disebabkan karena Yamato ingin berkeliling Wano terlebih dahulu sampai akhirnya ia harus pergi memutuskan untuk ke laut. Sama persis dengan apa yang dilakukan Oden.

Tapi para penggemar One Piece bertindak ke arah yang berbeda, mereka mengatakan ini terjadi karena Seiyuu anime dari Yamato yakni Saori Hayami memiliki harga yang terlalu mahal. Hayamin (nama sapaan Saori Hayami) memang salah satu seiyuu yang memiliki harga kontrak yang mahal, beberapa rolenya terbilang cukup ikonik untuk daftar yang terbaru seperti Yor Forger (Spy X Family), Shinobu (Demon Slayer), hingga Kamisato Ayaka (Genshin Impact).

Baca ini juga :

» YOASOBI Berikan Sedikit Teaser Tentang Solo Konser di Indonesia
» KSon Dilarang Kolaborasi dengan VTuber Agensi NIJISANJI
» Seorang Ojol Taiwan Antar Makanan Menggunakan Kostum Denji Chainsaw Man
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
» Tinggal Pengumuman Resmi Saja? Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen Hadir di Februari 2023!


Sumber: Animecorner.me

Perlu dicatat, beberapa seiyuu One Piece diisi oleh pengisi suara veteran yang kemungkinan memiliki harga yang tinggi. Trafalgar Law sendiri diisi oleh Seiyuu kondang Hiroshi Kamiya yang mengisi Levi Ackerman (Attack on Titan) dan Izaya (Durarara!!)

Jadi sepertinya seiyuu bukanlah hal yang terlalu signifikan bagi studionya, yakni Toei Animation. Kemungkinan ini juga menjadi joke sirkel bagi para penggemar One Piece yang jengah terhadap Toei Animation.

Sumber: One Piece

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru