NEWS

Perayaan Launching Global Tower of Fantasy Berlangsung Meriah

Master-Fakry   |   Minggu, 14 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tower of Fantasy resmi hadir secara global pada tanggal 11 Aggustus 2022 dan gratis dimainkan di PC serta mobile dengan fitur cross-platform.

Dengan mengambil latar cerita ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari lingkungan bumi yang hancur dan mengungsi ke planet Aida yang jauh, game aksi dunia terbuka Tower of Fantasy ini telah menarik perhatian para gamer di Tiongkok. Dan tak lama lagi, para gamer dari seluruh dunia bisa turut bergabung dalam aksi yang mendebarkan.

Baca ini juga :

» Healer Handal! Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Fix Gak Ngantuk! Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact!
» Drip Marketing Archon Dendro Dirilis! Nahida dan Layla Jadi Karakter Baru di Genshin Impact versi 3.1
» Pra-Unduh Genshin Impact Ringan, Hanya 3GB Saja di Platform Mobile
» Dekaron G Game Mobile MMORPG Blockchain Membuka Pre-registrasi Global.

Pemain dapat menyelami gaya seni sci-fi pasca apokaliptik yang terinspirasi dari anime, pengembangan karakter bentuk bebas, tujuan yang menarik, dan pertarungan yang seru dalam pertempuran yang mendebarkan serta eksplorasi dunia terbuka yang mengasyikkan.


Para pemain terpesona oleh fitur kustomisasi karakter Tower of Fantasy yang mendalam, aksi dengan senjata yang menarik, pengalaman eksplorasi open–world bersama dengan teman, dan kisah yang memikat.

Pada event peluncuran global, pemain bisa mendapatkan maksimal 59 undian gratis, 1 pilihan SSR, 1 relik SSR, dan 10 kosmetik terbatas.


Tower of Fantasy juga mengumumkan bahwa sebanyak 4 juta pra-pendaftaran global telah tercapai sehingga lebih banyak hadiah ditambahkan bagi pemain untuk menghadapi permainan.

Dalam rangka menyambut kehadiran di Indonesia, Tower of Fantasy menggelar acara seru bertajuk Tower of Fantasy Indonesia Game Festival. Event ini akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 11-14 Agustus 2022. Acara ini gratis dan bisa dihadiri oleh seluruh gamer di tanah air.


Beragam acara seru telah disiapkan oleh tim Tower of Fantasy, mulai dari Performance, Vending Machine, Meet & Greet, Cosplay Competition dan Fansign. Sederet Guest Star yang tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan gamer seperti Hakken (Cosplayer Malaysia), Larissa Rochefort, DJ Redshift, dan Shojo Complex bakal memeriahkan event ini.

Tower of Fantasy dapat diunduh di situs resminya serta di Google Play dan App Store.

Intip video-video seru di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru