NEWS

Fans One Piece Sebut Film: Red Terlalu Banyak Lagu Dibandingkan Isi Cerita

Billy Mariza   |   Senin, 15 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film One Piece Red dirilis di Jepang pada tanggal 6 Agustus dan hingga sekarang telah menghasilkan setidaknya JPY5 Milyar atau sekitar IDR549 milyar. Namun sayangnya ulasan film ini tidak berbanding lurus dengan pendapatan movienya. Banyak penggemar mengaku tidak puas dengan isi film yang menceritakan tentang anak dari Shanks tersebut.

Beberapa penggemar One Piece di Twitter mengungkapkan jika film ini lebih musikal sehingga membosankan bagi mereka. Film ini setidaknya membawakan total 7 lagu yang dibawakan oleh Ado di sepanjang filmnya.

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Ado adalah penyanyi muda Jepang yang mendapatkan kolaborasi untuk One Piece Film: Red kali ini. Ia mewakili Uta dalam perform ketika karakter tersebut bernyanyi, sedangkan untuk dialognya diperankan oleh Kaori Nazuka.

Film ini mendapatkan rating 3/5 dan beberapa diantaranya berkomentar seperti ini:

"Adikku yang suka Ado, dan aku yang tidak suka Ado, pergi bersama, tetapi setelah menontonnya, kami berdua terdiam. Ada lebih banyak bagian lagu daripada yang aku harapkan, dan sulit untuk masuk ke dalam cerita."

Pengulas lain menulis:

"Banyak dari lagu itu sendiri bagus, dan suara nyanyian Ado indah. Aku melihatnya di IMAX (bioskop), jadi ada lebih banyak waktu di antara pertunjukan langsung, tetapi saya ingin pembuatnya mengerti bahwa aku datang untuk menonton film One Piece dan bukan untuk mendengarkan lagu Ado-san. Sekitar 40 menit terlalu banyak."

One Piece Film: Red untuk Indonesia akan hadir pada bulan September mendatang meskipun belum diketahui tanggal pasti dari film ini rilis.

Sumber: Animesenpai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru