NEWS

PewDiePie Mengaku Frustasi Belajar Bahasa Jepang

Billy Mariza   |   Minggu, 14 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie telah mengungkapkan privasi adalah alasan utama mengapa dirinya pindah ke Jepang. Nah, menimpali hal tersebut ia mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempelajari bahasa Jepang untuk bisa dengan mudah beradaptasi disana.

Dalam videonya di YouTube PewDiePie mengungkapkan sedang mempelajari bahasa Jepang meskipun sangat sulit bagi dirinya untuk mempelajarinya. Hal ini ia lontarkan ketika ditanya apa filosofi dirinya agar tetap puas dengan apa yang dicapai.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Akhirnya Terlaksana, Kolaborasi MrBeast dengan Pewdiepie Sudah Tayang di Channel MrBeast!
» Akhirnya Jadi! Kolaborasi Antara MrBeast dan Pewdiepie Akan Tayang Pada Hari Sabtu!
» Rivalitas! MrBeast Akhirnya Berhasil Lewati Jumlah Video ditonton Milik Pewdiepie!

"Kau akan jago dalam apapun, selama kamu terus mencobanya atau mengambil langkah kau harus puas dengan hal itu."

"Contohnya seperti aku sedang belajar bahasa Jepang, jujur saja cukup frustasi dalam menjalaninya. Tentu aku tidak puas dengan hal itu karena aku bisa lebih baik, tapi aku tetap mempelajarinya meskipun aku merasa muak dengan hal tersebut."

Selebihnya dalam video tersebut kamu akan mendengar berbagai filosofi dari PewDiePie dalam membangun mindset dan ia mengatakan YouTube bukan lagi prioritas utama dalam hidupnya.

Sumber: PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru