NEWS

Jadi Gratis, Gamer PUBG: Battlegrounds Meningkat hingga 80 Ribu Setiap Harinya!

Billy Mariza   |   Senin, 15 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menjadi gratis pada 12 Januari 2022, game PUBG: Battlegrounds mendapatkan peningkatan gamer hingga 80 ribu gamer setiap harinya. Angka-angka tersebut dirinci dalam pengumuman pendapatan awal Krafton untuk paruh pertama tahun 2022, di mana ia juga membagikan bahwa "pendapatan rata-rata per pengguna (ARPU) di semua platform meningkat lebih dari 20% QoQ."

Disebutkan juga bahwa pasar internasional di luar Korea Selatan menyumbang 94% dari pendapatan PUBG selama Q2 2022. PUBG Mobile juga berkinerja baik untuk Krafton, karena saat ini berada di peringkat "kedua dalam penjualan di antara game seluler global" dan membantu mendorong pendapatan bisnis seluler perusahaan menjadi USD550,7 juta atau sekitar IDR 8 Triliun.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Pengumuman pendapatan juga membahas beberapa game Krafton yang akan datang, termasuk IP baru Unknown World yang diatur dalam "dunia sci-fi yang menampilkan gameplay berbasis giliran yang imajinatif," The Callisto Protocol dari Striking Distance Studios, dan proyek game yang saat ini belum diberi judul. pada novel fantasi Korea, The Bird That Drinks Tears.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru