NEWS

Rayakan Ulang Tahun ke-20 Ragnarok Online, ROX Adakan Berbagai Event Seru

Master-Fakry   |   Selasa, 16 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan Agustus menjadi bulan yang sangat spesial bagi Ragnarok Online (RO) dimana game online ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Dalam merayakan momen spesial tersebut, Ragnarok X Next Generation (ROX) telah mengumumkan rangkaian update untuk seluruh Adventurer di Benua Midgard, diantaranya memperkenalkan Job 2-2 untuk Archer dan Mage, meningkatkan Level Cap ke Lv. 110 dan Level Life Skill maksimum menjadi Lv. 11 serta map terbaru, Comodo.

Baca ini juga :

» Healer Handal! Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Fix Gak Ngantuk! Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact!
» Drip Marketing Archon Dendro Dirilis! Nahida dan Layla Jadi Karakter Baru di Genshin Impact versi 3.1
» Pra-Unduh Genshin Impact Ringan, Hanya 3GB Saja di Platform Mobile
» Gak Mau Kalah, Kini Android Sudah Ada Fitur Dynamic Island

Selama bertahun-tahun, Ragnarok Online telah mengeluarkan banyak soundtrack untuk setiap map yang dirilis agar dapat menyajikan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi para pemain.


Untuk merayakan ulang tahun RO yang ke-20, ROX mempersembahkan event spesial bertajuk "Melodi Kerinduan". Dalam event ini, para Adventurer akan disambut dengan perjalanan nostalgia serta mendapatkan kesempatan untuk kembali berkunjung ke perjalanan musikal bersama RO.

Selama Event berlangsung, pemain bisa mendapatkan Memory Fragment dengan menyelesaikan misi harian atau membelinya dengan Crystal yang mana setiap karakter bisa mendapatkan hingga 100 buah Memory Fragment.

Pemain yang berhasil membuka 20 Memory Disc akan diberikan bonus eksklusif berupa headgear "Elven Ears".


Map yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain, Comodo, akhirnya hadir di ROX. Map ini menawarkan banyaknya Tavern dan berbagai hiburan, termasuk pemandangan malam yang terasa hidup dan pantai yang indah.

Meski demikian, para petualang harus tetap waspada karena ada berbagai kejuran mengerikan yang belum diketahui banyak orang dimana map Comodo memiliki sebuah tempat untuk menemukan monster terbaru, dan tentu saja mendapatkan loot item yang belum pernah ditemukan sebelumnya.


Di Comodo, pemain bisa menghadapi monster boss yang lebih sulit, yaitu Mutan Dragonoid, yang dapat diakses pada level 108. Selain itu, hadir juga MVP terbaru dan Mini Challenge yang dapat dinikmati. Akan ada Tao Gunka, Lost Dragon, Ogretooth, Necromancer, dan berbagai monster mengerikan lainnya.


Job Archer akan mendapatkan Job 2-2, yaitu Dancer dan Bard, sementara Mage akan bertemu dengan sahabat terbaru dengan penambahan job Sage.

Dancer dikenal dengan gaya berjalannya yang meliuk-liuk dan bergerak layaknya seorang penari. Job ini akan memikat musuh dan memberikan rasa aman kepada tim sebelum menyerang. Senjata untuk Dancer adalah Whip, yang bisa menembakkan proyektil tepat ke arah musuh.

Bard, akan menggunakan musik untuk mengatur area pertarungan. Bard akan memberikan Support ke teman untuk bersama menghalangi musuh. Ketika bertarung bersama dengan Dancer, skill Chorus dan Ensemble yang dimiliki kedua job ini akan meningkat moral seluruh anggota tim.

Sage punya kemampuan unik untuk mengeluarkan spell secara bebas sambil berjalan yang memungkinkan karakter memiliki mobilitas yang sangat tinggi serta serangan yang lebih cepat dibanding job Mage lain. Dengan buku sebagai senjata utama, Sage akan memperoleh tambahan Damage Elemental ekstra dengan berbagai Elemental Bolt. Job alternatif Mage ini juga dapat membatalkan skill musuh yang menjadi target dan menyerap SP mereka.


Sekarang para pemain bisa mengubah gender karakter menggunakan Gender Conversion Voucher di dalam Game. Untuk bisa menggunakan fungsi ini, minimal karakter harus mencapai level 20 dan menjumpai NPC Diolos di Prontera. Para Adventurer juga bisa menggunakan Item Book of Travers untuk mengubah job.

Ragnarok X: Next Generation sudah tersedia di Google Play dan App Store.

Intip berbagai video terbaru di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru