NEWS

Gamer Galang Dana untuk Veteran! Berbagai Event Seru untuk Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Master-Fakry   |   Selasa, 16 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia Indonesia, game mobile battle royale PUBG MOBILE tidak hanya ingin menghadirkan kegembiraan bagi komunitas gamer, namun untuk para pahlawan Indonesia melalui kegiatan amal sebagai acara puncak kepada Yayasan Rumah Veteran.

Komunitas PUBG MOBILE yang ingin berdonasi bisa langsung ke website penggalangan dana DI SINI.

Baca ini juga :

» Game Karya Anak Bangsa 'Potion Permit' Akhirnya Rilis di PC dan Konsol!
» Banyak yang Suka Anime, Jadi Alasan CEO Hololive Buka Agensi VTuber di Indonesia
» Tim Cosplay Indonesia Raih Posisi Pertama di Kompetisi Cosplay Kelas Dunia
» Cek Sekarang! Cara Dapat Kode Skin Epic PUBG MOBILE dari Wingstop
» Map Battle Royale Terinspirasi dari Pulau Bali? Cek Faktanya!

Selain acara amal, game battle royale ini juga menyelenggarakan rangkaian event dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI, diantaranya Fun Match Bareng Influencer yang bisa disaksikan pada channel YouTube PUBG MOBILE Indonesia dimana 48 influencer, pro player hingga rekan media PUBG MOBILE Indonesia yang akan dibagi ke dalam 12 tim secara acak. Melalui channel YouTube juga, PUBG Mobile akan mengadakan pertunjukan cahaya pada Candi Borobudur.


Di samping itu, bakal ada juga berbagai perlombaan 17 Agustus-an khusus untuk komunitas Indonesia, tentunya dengan hadiah menarik seperti UC dan merchandise. Lombanya mulai panjat tower dan community barbar match, event twibbon, video momen terbaik, dan cocoklogi kemerdekaan yang bisa diikuti oleh komunitas hingga tanggal 29 Agustus.

Selain acara senang-senang, game battle royale ini juga mengajak komunitas untuk mendukung tim Indonesia di ajang dunia melalui dukungan kepada Tim Esports Bigetron RA pada PUBG MOBILE World Invitational (PMWI) 2022 dalam acara Afterparty Showdown yang akan diselenggarakan tanggal 18-20 Agustus 2022.

Terakhir, ada rangkaian misi Cybergen dengan hadiah outfit, guys! Selesaikan misinya untuk mendapatkan hadiah menarik, salah satunya set outfit permanen.

Detail tentang rangkaian event #77KemerdekaanDinner bisa kalian lihat di Facebook dan Instagram PUBG Mobile.

Jangan lupa donasinya untuk para veteran!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru